Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Water Park SKI Bogor : Liburan Lengkap Buat Seluruh Keluarga Dengan Berbagai Suguhan Wahana Menawan

Water Park SKI Bogor

Karogaul.com
- Untuk Kamu, Bendung Katulampa bisa jadi sama dengan pintu airnya yang senantiasa selalu melindungi kota Jakarta dari banjir. Tetapi warnanya di mari terdapat pula wahana rekreasi lengkap untuk keluarga, yaitu: Water Park SKI.

Kawasan seluas sekitar 3 hektar ini penuh dengan kegiatan menarik untuk keluarga. Kanak- kanak dipastikan hendak betah berlama- lama beraktifitas di waterpark dengan kesegaran airnya, bermacam berbagai arena seluncur, serta panorama alam Gunung Salak yang berdiri kokoh dan gagah di sebelah selatan.

Water Park SKI Bogor
Foto oleh  fathularief88

Kalian pula dapat merasakan kesegaran hawa sembari mengayuh sepeda air ataupun berupaya dermawisata seru di atas trampolin, mengendarai gokart ataupun menunggang kuda poni. Gimana pula dengan balapan di dalam bola bening raksasa yang terapung di atas air? Mau mencoba nya kan?

Water Park SKI Bogor
Foto oleh rossa. akhmad, mama_kevan

Water Park SKI Bogor
Foto oleh reeza_p8

Destinasi wisata ini pula menawarkan dermawisata menarik untuk Kamu lho. Bermacam penganan khas kota Bogor semacam roti unyil, asinan khas bogor, batagor, siomay, toge goreng, serta masih banyak lagi pula disuguhkan di mari. Melancong kuliner sehabis bertualang? Kenapa tidak?

Jika soal wisata belanja, Water Park SKI memanglah pada awal mulanya ialah sentra tas, sepatu, serta baju di Bogor. Jadi soal mutu, opsi, serta harga tidak butuh ditanya lagi!

Water Park SKI Bogor
Foto oleh  siti_suryaningsih, asri_odi

Water Park SKI Bogor
HTM: Rp60. 000
Lokasi: Wisata SKI Tajur, Jalan. Raya Katulampa Nomor. 06, Bogor Timur, Bogor.
Kontak:( 0251) 839 0513
Jam Buka: 08. 00– 17. 00

Daya Tarik Wahana SKI Bogor

1. Water Park
Kanak- kanak senantiasa bahagia bila diajak buat bermain air, di SKI Bogor ada zona waterpark yang lumayan besar dengan dilengkapi ssebanyak 4 buah kolam dan sebagian wahana air yang keren dan seru.

Water Park SKI Bogor
Foto oleh  siti_suryaningsih, delila_sarbunan

Kolamnya mempunyai bermacam- macam kedalaman mulai dari yang ukuran dangkal sampai yang dalam. Wahana air yang terdapat semacam ember tumpah, kolam arus, dan sebagian seluncuran yang menyenangkan.

Disini pula ada penyewaan ban yang bisa kalian pakai buat menjajal kolam arus maupun buat kalian pakai kala berupaya berseluncur dari atas ketinggian.

2. Belanja
Destinasi yang membuat senyum perempuan semakin ceria, yakni tempat buat berbelanja(Shopping gitu lho). Di SKI Bogor ada suatu tempat buat kalian berbelanja tas, sepatu sampai baju.

Water Park SKI Bogor
Foto oleh Kukuh Nur Faizal

Kala merambah zona toko kalian hendak memandang deretan sepatu yang berjajar apik. Yang ada buat siapa saja mulai dari kanak- kanak hingga dewasa. Dengan bermacam model sampai harga yang disuguhkan.

Tidak hanya sepatu, ada pula deretan tas perempuan yang dibuat dari kulit sampai bahan sintetis yang berjajar dengan rapihnya. Kalian bisa memilah wujud ataupun model yang kalian mau.

3. Kebun Binatang Mini
Waterpark SKI Bogor sediakan suatu tempat buat kanak- kanak memahami bermacam tipe hewan mulai dari spesies primata sampai burung. Apalagi Disini pula ada suatu zona yang bernama Saung Kelinci, dimana kanak- kanak bisa bermain dengan kelinci- kelinci yang imut.

Water Park SKI Bogor
Foto oleh Andrian Widori

Yang senantiasa jadi atensi para wisatawan yakni, kemauan buat memandang ikan Arapaima Gigas yang berasal dari Sungai Amazon. Ikan ini memiliki wujud yang sangat besar, serta lumayan ganas.

Kalian dapat mengajak kanak- kanak buat berikan makan ikan, dengan mengambil pakan ikan terlebih dulu dengan harga Rp. 2. 000,- saja. Murah ya kan? Terlebih kalian bisa memandang mereka begitu semangat dikala memberi makan pada ikan ini.

4. Outbound Serta Restoran

Water Park SKI Bogor
Foto oleh Tyas 

Begitu banyak wahana game seru yang lain yang terdapat di Sumber Karya Indah( SKI) Bogor ini, paling tidak terdapat 18 game yang kalian eksplor berikut daftarnya:

Kereta Mini, Fishing Children, Kincir Angin, Perahu Paddler, Becak mini, Flying Fox, UFO Coaster, Bungee Trampoline, Rumah Kelinci, Hiber- Land, Angry Bird, Funny Scooter, Robot, Sepeda Wisata, Istana Balon, Kuda Tunggang, Bola air, Mini Buggy.

Water Park SKI Bogor
Foto oleh wismapakuansyaria

Sehabis puas menjajal seluruh wahana yang terdapat, perutmu tentu jadi keroncongan. Ada banyak area makan yang menyuguhkan menu santapan khas sunda yang lezat serta menggoda, semacam nasi timbel, soto bogor, sayur asem, dan menu santapan yang yang lain.

Tidak hanya santapan berat, disini pula ada stand- stand jajanan yang lumayan komplit. Semacam toge goreng, roti unyil, asinan bogor serta yang lain.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Water Park SKI Bogor : Liburan Lengkap Buat Seluruh Keluarga Dengan Berbagai Suguhan Wahana Menawan" apakah kamu tertarik untuk mengunjungi temapt yang eksotik ini ?