Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Penginapan dengan Private Pool di Bandung yang Instagramable


Karogaul.com - Banyak alasan orang-orang memilih Bandung sebagai tujuan liburan maupun staycation. Variasi suasana yang ditawarkan Kota Kembang ini memang tidak pernah mengecewakan. Selain pemandangan alamnya yang indah, popularitas Bandung sebagai kota wisata didukung dengan hotel-hotel mewah yang menghadirkan fasilitas kolam renang pribadi. 

Meskipun menginap di hotel, vibes-nya seperti di rumah sendiri. Nah, kali ini, kami punya rekomendasi hotel di Bandung dengan private pool dan view cantik. Cek list berikut, yuk sobat karo gaul!

1. HEMANGINI HOTEL BANDUNG



Hotel Hemangini memiliki 92 kamar modern yang dirancang dengan gaya modern minimalis dan memiliki fasilitas peralatan mandi lengkap, AC, TV LCD, free Wi-Fi, indoor pool, coffee shop, dan restoran yang menghadirkan masakan lokal hingga internasional. 

Dari lokasi hotel, akses menuju Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung Hall, Gerbang Tol Pasteur, dan Rumah Mode Factory Outlet, sangat dekat. Kamu juga mudah mengunjungi tempat wisata keluarga di Bandung, seperti Kebun Binatang Bandung, Rabbit Town, Babakan Siliwangi, dan Teras Cikapundung.

HARGA: MULAI DARI RP500 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN DR. SETIABUDI NO. 66, HEGARMANAH, KECAMATAN CIDADAP, BANDUNG

2. GRAND AQUILA HOTEL



Grand Aquila Hotel menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap kamu tidak terlupakan. Hotel bintang lima yang didesain minimalis ini memiliki fasilitas kolam renang tropical. 

Untuk pilihan kamar, tersedia dua tipe, yaitu Superior dan Solitaire. Setiap kamar dilengkapi fasilitas TV, AC, kulkas mini, brankas, akses internet 24 jam, hingga service room bagi kamu yang ingin menyantap sajian hotel di dalam kamar.

HARGA: MULAI DARI RP800 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN DR. DJUNJUNAN NO. 116, SUKAGALIH, SUKAJADI, BANDUNG

3. CLOVE GARDEN HOTEL BANDUNG



Kalau kamu mencari hotel syariah di Bandung dengan harga terjangkau, Clove Garden Hotel Bandung layak dipertimbangkan. Rasakan pengalaman staycation bersama keluarga yang berkesan di sini. Hotel bintang empat yang memiliki private pool elegan ini terletak di pusat kota yang strategis. Dekat dengan pariwisata dan tempat wisata kuliner. 

Untuk menuju Bandara Husein Sastranegara pun hanya berjarak 7,8 km. Buat kamu yang hobi belanja, bisa melipir ke pusat perbelanjaan seperti Mall Lucky Square, Plaza Dago, dan Riau Junction yang hanya berjarak 4-5 km dari hotel.

HARGA: MULAI DARI RP500 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN AWILIGAR RAYA DAGO PAKAR II, BANDUNG

4. PRIME PARK HOTEL BANDUNG



Nikmati keseruan berenang sepuasnya dengan konsep sky pool di Prime Park Hotel Bandung. Selain ada kolam renang yang super keren, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain, seperti spa, karaoke, restoran bar, lounge, dan kedai kopi di lantai bawah. Untuk tipe kamar, tersedia dua pilihan, yaitu Deluxe dan Premier. 

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, pengering rambut, kulkas, dan koneksi internet anti lelet. Kalau ingin jalan-jalan, kamu bisa mampir ke Museum Geologi Bandung, Kiara Artha Park, Kampung Korea Bandung, Taman Super Hero, dan Saung Angklung Udjo, yang berada tidak jauh dari hotel.
 
HARGA: MULAI DARI RP500 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN P. H. H. MUSTOFA NO. 47-57, BANDUNG 

5. GRAND HOTEL PREANGER



Dibuka pada tahun 1920, Grand Hotel Preanger memiliki 187 kamar yang sangat nyaman dan Suite mewah, restoran dan bar kelas satu, aula serbaguna, dan fasilitas modern lainnya yang bisa kamu nikmati. Terletak di jantung Kota Bandung tepat pada kilometer 0, Grand Hotel Preanger mempunyai banyak akses ke berbagai fasilitas dan kegiatan lokal Bandung.

HARGA: MULAI DARI RP800 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN ASIA AFRIKA NO. 81, BRAGA, KECAMATAN SUMUR BANDUNG, BANDUNG

6. GRAND TJOKRO PREMIERE BANDUNG



Hotel dengan private pool di Bandung berikutnya adalah Grand Tjokro Premiere. Properti berbintang empat ini menawarkan berbagai fasilitas yang dijamin membuat para tamu betah menginap. Mulai dari kolam renang, restoran, kedai kopi, fitness & gym, spa, massage, game corner, bar, BBQ, dan toserba. 

Masing-masing ruang kamar di Grand Tjokro Premiere didesain minimalis klasik yang membuat tamu nyaman, serta difasilitasi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, pengering rambut, dan mini bar. Kalau ingin beli oleh-oleh khas Bandung pun gampang, karena lokasi hotel dekat dengan pusat perbelanjaan.

HARGA: MULAI DARI RP700 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN CIHAMPELAS NO. 211-217, CIPAGANTI, KECAMATAN COBLONG, BANDUNG

7. MERCURE BANDUNG NEXA SUPRATMAN



Salah satu pilihan hotel romantis di Bandung bagi kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama pasangan. Akomodasi ini menyediakan fasilitas kolam renang indoor dengan desain yang cozy. Selain itu, ruangan kamar di Mercure Bandung Nexa Supratman cukup luas. Pada pagi harinya, kamu bisa keliling hotel dengan memanfaatkan layanan rental sepeda yang disediakan. Tak lupa, usai bersepeda, manjakan dirimu dengan menikmati layanan spa dan massage.

HARGA: MULAI DARI RP800 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN SUPRATMAN NO. 66-68, CIHAURGEULIS, KECAMATAN CIBEUNYING KALER, BANDUNG

8. THE JAYAKARTA SUITES BANDUNG



Hotel berdesain klasik ini terletak di kawasan dataran tinggi sehingga udaranya sangat sejuk. Dari lokasi hotel, kamu bisa melihat pesona Kota Bandung yang indah. Selain itu, banyak tempat menarik di Bandung yang bisa kamu jangkau hanya 5-20 menit berkendara saja, seperti Jawa Barat Culture Park, Dago Endah Golf & Country Club, berbagai factory outlet dan Kebun Binatang Bandung. 

Akomodasi bintang empat ini memiliki 210 kamar dan Suite dengan fasilitas dan layanan berkualitas. Kalau ingin suasana yang lebih tenang, kamu bisa pilih kamar yang menghadap ke kolam renang.

HARGA: MULAI DARI RP600 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN IR. H. JUANDA NO. 381A, DAGO, KECAMATAN COBLONG, BANDUNG

9. HOUSE SANGKURIANG BANDUNG



Sesuai namanya, kenyamanan di hotel ini akan membuat kamu serasa di rumah sendiri. Feels like home. Konsep yang ditawarkan hotel pun sangat familiable, terlihat dari desain interior pada setiap sudut ruangan, termasuk di dalam kamar. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat area bermain yang terbilang aman. 

Juga, kolam renang yang tersedia untuk orang dewasa dan anak. Dari titik poin House Sangkuriang, akses menuju berbagai tempat menarik di Bandung cukup mudah. Jika kamu ingin ke daerah Cihampelas Walk dan Dago Factory Outlet, bisa berkendara sekitar 10-15 menit saja.

HARGA: MULAI DARI RP400 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN SANGKURIANG NO. 1, DAGO, KECAMATAN COBLONG, BANDUNG

10. HOTEL JANEVALLA BANDUNG



Infinity pool yang eksklusif di Hotel Janevalla Bandung siap memanjakan kamu. Berenang pun jadi lebih semangat karena kolam renangnya cantik sambil sesekali berpose di dalam air. Hotel mewah dengan desain interior didominasi warna putih ini punya lebih dari 100 kamar dengan tempat tidur luxury. 

Di setiap kamar, dilengkapi TV kabel, kamar mandi dengan bathtub dan shower, free Wi-Fi, kulkas, mini bar, dan amenities lainnya. Terdapat coffee shop bagi kamu yang ingin menyeruput kopi hangat di pagi hari. 

Untuk sarapan, makan siang, dan dinner dengan menu lokal hingga internasional bisa langsung disantap di restoran. Dengan semua fasilitas tersebut, tentu Hotel Janevalla Bandung layak dipilih sebagai tempat menginap kamu selama di Kota Bandung.

HARGA: MULAI DARI RP700 RIBUAN* PER MALAM
ALAMAT: JALAN ACEH NO. 65, CITARUM, KECAMATAN BANDUNG WETAN, BANDUNG

Nah, itulah rekomendasi hotel di Bandung dengan private pool yang keren. Pas buat liburan spesial bersama keluarga dan orang tersayang.