Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Penginapan Cantik di Legian Pulo Dewata Dengan Kolam Renang Rooftop dan Pemandangan Alam



Karogaul.com - Belum komplit rasanya kalau ke Bali nggak mampir ke Legian. Iya, daerah bibir pantai kawasan Kuta ini memang sudah bukan lagi primadona, tapi tetap masuk daftar kunjungan wajib! Pemandangan bibir pantai yang cantik, terutama di tengah senja menjelang malam sudah pasti ramai dikunjungi. Lebih-lebih Anda yang selalu pingin update feed di Instagram.

Jika Anda menginginkan penginapan dengan harga yang lebih terjangkau, Anda dapat mencari penginapan di daerah sekitar Legian seperti Kuta atau Seminyak yang memiliki akses yang mudah ke Legian.

Selain itu, Anda juga dapat meminta rekomendasi dari teman atau keluarga yang pernah berkunjung ke Legian, Pulau Dewata sebelumnya. Semoga tips ini membantu Anda menemukan penginapan yang tepat untuk liburan Anda di Legian, Pulau Dewata. Beberapa hotel berikut direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati Legian dengan budget minimalis.

1. Momen terbaik bersama keluarga dan orang tersayang: Atanaya by Century Park


Photo Via Willyantaraketut

Atanaya by Century Park adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Sunset Road No. 88A, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk memastikan tamu merasa nyaman selama menginap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan bar.

Kamar-kamar di Atanaya by Century Park didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, ketel listrik, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel.

Lokasi hotel ini sangat strategis, terletak di jantung Kuta yang populer dengan pantainya yang indah, pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan malam. Atanaya by Century Park juga hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Jadi, jika Anda mencari hotel yang nyaman dan strategis di Kuta, Bali, Atanaya by Century Park bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


Photo Via Putriauliabalfash

Atanaya by Century Park
Harga kamar mulai dari Rp350.000 per malam (Deluxe Room)
Alamat: Jalan Sunset Road 88A, Legian, Bali 80113
Telepon: (0361) 846 8600 / 894 7041

2. Berendam dalam suasana futuristik: Ibis Bali Legian Street
 
Photo Via Hansburhanu

Ibis Bali Legian Street adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Raya Legian No. 456, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di jantung Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di Ibis Bali Legian Street didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan dan pusat bisnis juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

Ibis Bali Legian Street juga hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan strategis di Kuta, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas di daerah Legian, Ibis Bali Legian Street bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


Photo Via Virustraveling

Ibis Bali Legian Street
Harga kamar mulai dari Rp399.500 per malam (Standard Twin Room)
Alamat: Utara No.456, Jalan Raya Legian, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 301 5999

3. Menikmati matahari terbit sambil dari kolam renang rooftop: J4 Hotels Legian
 

J4 Hotels Legian adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Sriwijaya No. 74, Legian, Kuta, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di jantung Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di J4 Hotels Legian didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan dan pusat bisnis juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

J4 Hotels Legian juga hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan strategis di Kuta, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas di daerah Legian, J4 Hotels Legian bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


J4 Hotels Legian
Harga kamar mulai dari Rp392.149 per malam (Superior Room)
Alamat: Jl. Raya Legian No. 74, Legian, Bali 80361
Telepon: (0361) 846 9747

4. Liburan stylish namun ringan di kantong: Fashion Hotel Legian
 

Photo Via Katenkadobrynina, Denii_ska

Meski di tengah keramaian area Legian pun Anda masih bisa menikmati kesegaran kolam renang rooftop.Hotel ini tampaknya cocok untuk para fashionista dan Anda yang suka narsis. Cocok untuk referensi foto baru di Instagram. Selain berenang di kolam renang rooftop, Anda juga bisa eksis dengan ayunan ikonik berbentuk sayap dan logo Fashion Hotel yang populer.


Photo Via Denii_ska

Lagi-lagi, lokasi ini juga cocok untuk Anda yang suka menikmati senja di sore jelang malam hari!

Fashion Hotel Legian
Harga kamar mulai dari Rp340.510 per malam (Superior Room)
Alamat: Jl. Raya Legian No. 121, Legian, Bali 80361
Telepon: (0361) 849 6688

5. Sensasi yoga dan berjemur di pinggir kolam: Swiss-Belinn Legian
 

Photo Via Jordan_mewes, Travel4me23

Swiss-Belinn Legian adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Padma Utara, Legian, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Legian dan Seminyak.

Kamar-kamar di Swiss-Belinn Legian didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, restoran, bar, dan layanan pijat. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan dan pusat bisnis juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

Swiss-Belinn Legian juga hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan strategis di Kuta, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas di daerah Legian, Swiss-Belinn Legian bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Swiss-Belinn Legian
Harga kamar mulai dari Rp444.412 per malam (Superior Room)
Alamat: Jalan Padma Utara, Legian, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: (0361) 760 300

6. Memandangi sudut lain Bali dari atap hotel: Zest Hotel Legian


Photo Via _taliadonoghue, Minjkicc_

Zest Hotel Legian adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Werkudara No. 525, Legian, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di Zest Hotel Legian didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel.



Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang outdoor, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

Zest Hotel Legian juga hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Legian, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel yang terjangkau namun tetap berkualitas di daerah Legian, Zest Hotel Legian bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Zest Hotel Legian
Harga kamar mulai dari Rp359.504 per malam (King or Twin Room)
Alamat: Jalan Werkudara No. 525 Legian, Bali, 80361
Telepon: (0361) 934 6200

7. Waktunya me-time sambil berendam: Champlung Mas Hotel


Photo Via Reza_angga, Yulek_polirova

Champlung Mas Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Melasti, Legian, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di Champlung Mas Hotel didesain dengan tradisional Bali dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel.Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang outdoor, spa, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

Champlung Mas Hotel juga hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Legian, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel yang memiliki nuansa Bali tradisional dan terjangkau di daerah Legian, Champlung Mas Hotel bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


Photo Via Vicky_viktoriia, Lukeellly

Champlung Mas Hotel
Harga kamar mulai dari Rp359.504 per malam (Superior Room)
Alamat: Jalan Melasti Lebak Bena, Legian, Bali
Telepon: (0361) 756 448

8. Puas-puasin berendam di bawah langit cerah: MaxOneHotels.com at Legian
 

MaxOneHotels.com at Legian adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Werkudara No. 8, Legian, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di MaxOneHotels.com at Legian didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

MaxOneHotels.com at Legian juga hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Legian, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel yang modern dan terjangkau di daerah Legian, MaxOneHotels.com at Legian bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


Photo Via Adit.permana.167

MaxOneHotels.com at Legian
Harga kamar mulai dari Rp325.000 per malam (Happiness Standard Room)
Alamat: Jalan Werkudara, Legian, Bali 80361
Telepon: (0361) 301 0888

9. Kongkow cantik menikmati hidup: The Spot Hotel


Photo Via Stinetollundgaard

The Spot Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Raya Legian No. 186, Legian, Bali. Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Legian, dengan akses mudah ke berbagai tempat wisata, restoran, dan pusat perbelanjaan di sekitar Kuta.

Kamar-kamar di The Spot Hotel didesain dengan modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. WiFi juga tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, restoran, dan bar. Fasilitas bisnis seperti ruang pertemuan juga tersedia bagi tamu yang membutuhkannya.

The Spot Hotel juga hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya tempat yang ideal untuk Anda yang mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau di Legian, Bali. Jadi, jika Anda mencari hotel yang modern dan terjangkau di daerah Legian, The Spot Hotel bisa menjadi salah satu pilihan Anda.


Photo Via Idamg93, Suziesaly

The Spot Hotel
Harga kamar mulai dari Rp300.300 per malam (Standard Room)
Alamat: Jalan Raya Legian (Ground Zero), Gg. Troppozone No. 8, Legian, Bali 80361
Telepon: 0828 9897 0428 / 0828 9897 0427

Terbukti kan, untuk liburan kece dan Instagrammable Anda nggak perlu keluar uang banyak. Dijamin temen-teman bakal sirik lihat foto-foto liburan Anda saat menginap di hotel-hotel tersebut!