Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nongkrong Sambil Berjemur di Kolam nan Cantik : Cabina Bali & Panama Kitchen Longue


Karogaul.com - Bali memang tidak pernah kehabisan daya tarik. Kekayaan budayanya, keindahan pantainya, keramahan masyarakatnya, kecantikan puranya, dan tentu saja – kelezatan kulinernya.

Siapapun yang pernah mencicipi kuliner khas Bali, pastinya tidak akan meragukan kelezatannya. Namun, jika Anda bosan dengan kuliner yang itu-itu saja, maka ada baiknya Anda menjelajahi tempat-tempat cantik ini. Ya, cantik karena atmosfernya secantik diri Anda para wanita.

Nggak percaya? Khusus untuk Anda kami telah membuat daftar beberapa cafĂ© supercute dan “manis” di Bali yang cocok untuk nongkrong cantik a.k.a Girl’s Day Out Anda bersama teman-teman. Dimin, di sini anda akan tetap terlihat cantik saat sedang makan maupun seusai makan.

Oh ya, jangan lupa foto-foto trus diunggah ke Instagram, ya!

Cabina Bali


Photo Via Haruuun17

Tak ada yang lebih menyenangkan selain bersantai di kolam renang di tengah hari yang panas bersama teman-teman. Jika Anda ingin bersantai cantik dengan kawan-kawan Anda yang cantik di tepi kolam, Cabina Bali jawabannya. Lokasinya di wilayah Kerobokan dan tidak terlalu jauh dari Canggu yang tengah naik daun. Banyaknya pilihan kafe, bar, dan restoran di wilayah ini jangan sampai membuat Anda bingung. Baca artikel ini dan putuskan untuk segera bergegas ke Cabina Bali!

Bintang utama di sini tentu saja, tak lain dan tak bukan, yakni area kolam renang yang dikeliling kursi-kursi dan papan untuk bersantai. Tidak ada yang lebih nikmat selain bersantai di kolam renang di pulau eksotis.

Jika Anda dan kawan-kawan Anda tidak tertarik untuk berenang, Anda bisa bersantai di pinggiran kolam renang dan duduk di kursinya. Anda juga bias duduk di dalam ruangan jika merasa hari itu terlalu panas untuk berenang. Jangan lewatkan momen-momen berfoto bersama kawan-kawan Anda di tempat yang cantik ini! Namun, ada sedikit biaya tambahan bagi mereka yang membawa kamera profesional. Tak apa, demi Instagram yang lebih cantik Anda pasti rela.


Photo Via Hanifaanissa,_tt_mako

Suasananya seperti semacam rumah peristirahatan ala pantai. Kecil, mungil, tetapi hangat dan ceria. Semua kegiatan terpusat di kolam renang dan sekitarnya. Menambah kenalan baru sambil nongkrong cantik juga tidak salah kok.

Di sini, sembari bersantai bersama kawan-kawan, Anda bias mencicipi hidangan ringan seperti Pizza, Spaghetti, Nachos, Burger, dan Salad. Cukup ringankah untuk Anda? Semua memang terasa ringan jika dilakukan bersama-sama, seperti makan bersama salah satunya.

Cabina Bali
Harga: Mulai dari Rp15.000 – Rp150.000
Alamat: Jl Batu Belig Gang Daksina No.1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali
Telepon: (0361) 474 0989
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 |Happy Hour, Setiap Hari 16.00 – 20.00

Definisi liburan musim panas: Panama Kitchen & Pool

Musim panas mungkin menjadi waktu yang Anda tunggu-tunggu sepanjang tahun. Cerahnya sinar mentari, pakaian yang simple, kolam renang, kehangatan suasana bersama kawan-kawan, dan tentunya makanan serta minuman yang menyegarkan diri. Hal-hal tersebut bisa Anda dapatkan di sini, Panama Kitchen & Pool.


Photo Via Vanyavaleriaa

Berlokasi di Canggu, Panama Kitchen & Pool menawarkan destinasi bagi Anda yang mendambakan definisi Liburan Musim Panas yang sesungguhnya. Bernuansa art deco dengan sentuhan khas tropis, Anda akan merasakan suasana hangat dan ceria, layaknya musim panas yang sempurna. Jangan lewatkan spot dengan latar belakang dinding putih dan jendela serta pintu biru yang akan mempercantik Instagram Anda.

Photo Via Faciolusfrisca,Annieaaris

Nongkrong cantik tak harus di kafe konvensional karena Anda bisa melakukannya di kolam renang. Ya, Panama Kitchen & Pool menyediakan fasilitas kolam renang bagi para tamunya. Ingin sekadar berjemur atau bersantai di tepi kolam? Tentu saja bisa! Kenakanlah pakaian renang Anda dan baju musim panas Anda di sini sambil menikmati suasana ala klub pantai.

Tak lengkap rasanya bila musim panas tanpa makanan. Di sini, Anda bisa memesan sejumlah hidangan khas ala selatan yang akan menyempurnakan musim panas Anda. Burger, Taco, Kentang Goreng, Sandwich, dan hidangan berbahan ikan rasanya akan menjadi teman yang baik untuk bersantai di pinggir kolam.


Photo Via Zachmilne,Bege26,Mmiikkaaii

Untuk kesegaran yang lebih hakiki, jangan lupa untuk memesan cocktail dan bir. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menikmati cocktail dan bir di kolam renang saat musim panas, bukan?

Panama Kitchen & Lounge
Harga: Mulai Rp20.000 – Rp370.000
Alamat: Jl. Pantai Berawa 13, Canggu, Badung, Bali
Telepon: 0899 0156 666
Jam Operasional: 07.00 – 22.00

Demikian ulasan menarik mengenai "Nongkrong Sambil Berjemur di Kolam nan Cantik : Cabina Bali & Panama Kitchen Longue" apakah soabt gaul tertarik untuk mengunjunginnya ?