Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

4 Pasar Monza di Kota Medan : Thrifting Branded dengan Harga Yang Gak Bikin Kantong Bolong



Karogaul.com - Ngomongin pakaian branded dengan harga yang terjangkau, tentu udah gak familiar lagi bagi masyarakat kota medan. Di kota medan sendiri banyak pasar monza yang dapat kamu temui untuk berbelanja untuk kebutuhan pakain yang kamu perlukan.

Pakaian dengan kualitas yang bagus,branded, dengan harga yang murah, siapa yang tidak tergiur ?. Di jaman milenial ini. Tampil keren dengan pakaian yang juga branded adalah salah satu kebutuhan bagi setiap orang.

Maka dengan adanya pasar monza, bagi warga inilah pilihan untuk berbelanja dengan isi dompet yang tak kan banyak terkuras dan pakaian yang kamu beli berkualitas Mantul.
 
Monza.



Monza istilah dari bahasa Medan yang dibaca monja. Monza merupakan akronim dari Mangonsidi dan Plaza, karena pakaian bekas dahulu banyak dijual di Jalan Mongonsidi.

Kata Monza ini sudah sangat terkenal di telinga warga Kota Medan. dan juga dengan Pasar Melati yang sering disebut Pajak Melati (Pamela).

Di kota medan banyak pasar yang menjajakan pakaian bekas namun berkualitas, Bukan hanya pakaian saja,seperti sepatu,alat perlengkapan rumah tangga, juga dapat kalian temui, dengan harga yang juga terjangkau.

Beberapa Pasar Monza Di Kota Medan.

Bagi kamu pecinta pakaian monza, di kota medan banyak pasar monza yang bisa anda kunjungi, melihat pakaian-pakaian yang anda inginkan.

Mengenai soal harga tentu berbeda dari setiap lokasi pasar monza yang anda kunjungi. Cuman yang pasti, untuk soal harga gak mahal, sesuai dengan harga pakaian bekas biasanya.

Buat kamu pecinta pakain bekas, berikut ini beberapa pasar monza yang ada di kota medan, yang bisa menjadi pilihan anda saat ingin menentukan anda untuk berbelanja.

1. Sambu



Bingung mau akhir pekan dimana? Bosan dengan Mal-mal terus? Bagi kamu penggila belanja terutama kaum hawa yang ada di Medan dan sekitarnya tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah Monza

Pajak Sambu ialah suatu pasar yang menawarkan bermacam- macam baju sisa yang dihadirkan dari luar negeri.Menariknya, baju sisa impor yang dijual di pasar ini ditawarkan dengan harga yang murah meriah, apalagi terdapat yang dijual dengan harga obral.

Selain pakaian bekas saja yang dijual melainkan juga ada barang-barang lainnya seperti jam, buku, helm, mainan, bahkan barang-barang antik.

Pasar Sambu berlokasi di JL. Sambu, Gg Buntu, Kec. Medan Timur Kota Medan. Paling cocok datang ke pasar sambu adalah hari minggu karena banyak pedagang dari luar daerah yang juga menggelar lapak di sekitaran pasar.

2. Pajak Pamela (Pajak Melati)



Pajak Melati atau yang sering disingkat Pamela merupakan salah satu pusat penjualan pakaian bekas di Kota Medan. Pasar ini terletak di Jalan Flamboyan Raya. Berdekatan dengan persimpangan menuju Tanjung Anom.

Pajak yang satu ini terkenal dengan barang impor bekas kelas satunya. Biasanya, pajak ini paling ramai dikunjungi pembeli pada hari selasa, jumat dan minggu. Kenapa? Karena para pedagang akan menambah pasokan barang-barangnya untuk dipajang. Tentu saja, akan banyak pilihan untuk kamu yang akan membelinya.

Pajak Melati juga sudah lama terkenal di kanca nasional, baik dari luar masyarakat kota Medan seperti, Batam, Jakarta, dan kota lainnya, karena kualitas dan barang monzanya dari luar negeri.

Pasar atau Pajak Melati berlokasi di Jl. Bunga Sakura, Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 20135.

3. Simalingkar



Berbeda dengan pasar-pasar sebelumnya, Simalingkar merupakan pusat atau distributor pembelian bal pakaian bekas.

Biasanya barang yang masuk melalui pelabuhan Belawan terlebih dahulu singgah di Simalingkar sebelum dijual kembali ke pedagang.

Pasar Simalingkar terletak di JL. Simalinkar Keke. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara. Pasar ini cocok bagi kamu yang ingin memulai bisnis di bidang thrift.

4. Sukaramai



Lapak monza yang ada di Sukaramai ini sudah ada semenjak tahun 2010. Lapak tersebut dikenal masyarakat Kota Medan merupakan Monza Sepatu karena didominasi penjual sepatu.

Ada juga lapak penjual pakaian, seperti baju kemeja putih, celana panjang dan celana pendek serta jaket. Adapun harga yang ditawarkan dari harga Rp 50 ribuan sampai ratusan ribuan.

Ada sekitar 15 lapak monza yang menjual pakaian bekas dan sepatu bekas. Setiap harinya lapak monza ini buka pada pukul 18.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Pasar sukaramai ini terletak di di deretan trotoar Jalan Jl. Arief Rahman Hakim No.70 C, Sukaramai I, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20227.

Jika Anda sudah berkeliling ke berbagai wisata di Medan yang murah. Banyak sekali barang-barang branded second yang kualitasnya masih bagus dan terjamin.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di jendela dunia 16