Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunkissed Pool Bar Gianyar : Pemandangan Kapal Laut Nyasar di Tengah Hutan Rindang

Karogaul.com - Takbisa dipungkiri khususnya di bidang pariwisata akan selalu ada tempat-tempat baru terus bermunculan khusunya di Ubud. Salah satunya yang paling hits saat ini adalah Sunkissed Pool Bar yang berada di Kastara Resort yang menyuguhkan pemandangan hutan rindang nan cantik yang bikin mata setiap pengunjungnya terpana akan kesannya yang eksotis. Oh ya, di sini kalian dapat hangout santai sambil high tea juga lho sobat gaul!



Foto oleh : Jagoda_wolska, Ayoemy08, Lukearistiono, Shayydv

Mengusung desain infinity pool dan konsep bar dengan view hutan rindang hijau dan sungai cantik di Ubud. Hal ini seolah membuat Sunkissed pool bar gianyar ini menjadi salah satu spot favorit pool and bar di kawasan Ubud.

Yang menjadi spot estetik di Sunkissed Pool and Bar Gianyar ini merupakan perahu besar yang berisi tempat duduk dari restorannya dan berada tepatnya di tengah hutan lo. Jadi wisatawan dapat sembari makan di atas perahu kayu besar sembari juga menikmati pemandangan hijau disekeliling kolam renang.

Sunkissed Pool Bar Gianyar juga menyediakanragam promo, seperti beer bucket dimulai dengan harga Rp 100 ribu per 4 botol. Ada juga promo candle light dinner yang bisa kamu coba bersama pasangan diatas perahu yang harganya bekisar Rp 500 Ribu.


Foto dari internet (gabungan)


Pic from internet

Tak hanya itu ada juga lo promo floasting breakfast bagi wisatawan yang ingin berfoto sembarimakan diatas kolam renang seharga Rp 100 Ribu.

Tak hanya itu, di Sunkissed Pool Bar Gianyar juga menyediakan promo pool day pass seharga dari Rp 50 Ribu perorang lo . Bisa berenang sepuasnya bersama kerabat dan jangan lupa abadikan momen kalian dalam sebuah foto ya!


Pic from internet

Sunkissed Pool Bar
Harga menu: Pool access mulai Rp50.000 *| Makanan mulai Rp 35.000 *| Minuman mulai Rp 20.000
Lokasi : Jl. Bangkiang Sidem, Keliki, Kec. Payangan, Kab. Gianyar, Bali.
Kontak: 0811 811 8360 *| (0361) 9086873
Jam buka: 08:00 – 20:00 Wib

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Sunkissed Pool Bar Gianyar : Pemandangan Kapal Laut Yyasar di Tengah Hutan Rindang" menjelang tahun baru ini apakah kamu punya rencana untuk berkunjung ke kabupaten Gianyar ini sobat gaul ?