Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bombora Medewi Wave Lodge : Surganya Para Peselancar di Pantai Jembrana



Karogaul.com - Berlokasi di pantai barat Bali, tepat di spot selancar terbaik Pantai Medewi, hotel mewah ini menawarkan panorama ombak di lautan dari setiap kamarnya. Benar-benar surganya para peselancar! Berbagai aktifitas menarik seputar selancar bisa kalian dapatkan di tempat indah ini, ditambah lagi dengan pemandangan pantai yang begitu menenangkan jiwa dan pikiran.


Photo Via Sunsurf



Hanya ada 11 buah kamar di sini, yang semuanya tampak begitu mewah dan nyaman. Menikmati posisi di tepi pantai, Bombora Medewi Wavelodge terletak di Medewi di Wilayah Bali. Kamu bisa bersantai di kolam renang ataupun menikmati restoran di tempat. Akses Wi- Fi serta tempat parkir individu ada free di tempat.

Kamar- kamar di Bombora Medewi Wavelodge dilengkapi dengan teras serta kamar mandi individu. Hotel ini pula menawarkan layanan rental sepeda. Lovina berjarak 57, 1 kilometer dari Bombora Medewi Wavelodge, sedangkan Pemuteran berjarak 82, 4 kilometer dari akomodasi. Lapangan terbang terdekat merupakan Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai, 85, 7 kilometer dari penginapan.



Tak bisa berselancar? Tenang, Anda masih bisa menikmati aneka fasilitas keren yang ada di hotel ini.
Ada kolam renang infinity pool yang menghadap laut, juga restoran serta bar untuk bersantai dan bermalas-malasan sambil menikmati bir dingin atau air kelapa muda sembari menunggu sunset.


Image : Bombora Medewi Wave Lodge 



Atau lebih suka mengapung-apung di atas kolam dengan Kasur pelampung dan membayangkan sedang “terhanyut” di lautan bebas?


Photo Via 22heeyoun



Kegiatan berselancara memang tak bisa di pungkiri lagi bahwasannya di kawasan Bombora Medewi Wave Lodge inilah surganya, mulai dari peselancar profesional hingga pemula bisa kita saksikan disini.



Ombak pantai yang berdesir menambah estetika pemandangan setiap pengunjung yang menyaksikannya, ditambah lagi suasana sekeliling pantai yang begitu menyenangkan. setiap pengunjung yang bertamasya kemari dipastikan akan betah berlama-lama stay disini.


Bombora Medewi Wave Lodge 



Bombora Medewi Wave Lodge
Harga kamar mulai dari 1 jt-an per malam (Standard Room)
Alamat: Jl. Pantai Medewi, Medewi, Pekutatan, Jembrana, Bali
Telepon: (0365) 450 1999

Demikian ulasan singkat seputar "Bombora Medewi Wave Lodge : Surganya Para Peselancar di Pantai Jembrana" apakah kamu tertarik mengunjunginnya ?