Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coffee Hitam Putih Pasar Baru : Tempat Nongkrongnya Seperti Papan Catur, Awas Kena Sekakmat !

Kafe Hitam Putih Pasar Baru

Karogaul.com - Terdapat satu kafe yang aman buat nangkring di Medan. Namanya Kafe Hitam Putih. Lokasinya di Pasar Baru, Medan Baru, Padang Bulan. tepatnya di pertengahan pasar duan dan pasar tiga sobat gaul.

Di mari, zona nongkrongnya luas. Menu santapan minumannya bermacam- macam. Suasanya aman, asri serta banyak pepohonan rindang nan hijau. Tempatnya terbuka luas yang memungkinkan pertukaran hawa lebih bebas dan fresh.

Sesuai dengan namanya, kafe ini mengusung tema hitam putih semacam papan catur, Di bagian depan kafe, kamu bisa difoto dengan latar belakang desain hitam putih semacam papan catur.

Picture : Helfrida cutee


Kafe Hitam Putih Pasar Baru

Sebaliknya di bagian dalam, ruangan dibuat seunik mungkin dengan aksen perabotan serba hitam putih pula. Hiasan pernak pernik dinding berbagai dimensi menggantung di langit- langit, sehingga menambahkan atmosfer seru terlebih bersama keluarga. daat berjalan di lantainnya kamu bisa pusing karena kotak hitam putinya, selan itu kamu juga bisa kena SkakMat ! 

Kalangan millenial utamanya pelajar serta mahasiswa doyan nongkrong di mari sembari berdiskusi serta belajar. Jadi, tidak afdol rasanya jika belum sempat nangkring di mari. Jangan ngaku millenial bila tidak tahu kafe ini.

Coffee Hitam Putih Pasar Baru 

SILALAHI Jhonson (live musik)

Buat santapan bisa dibilang cukup enak dan ramah dikantong, tetapi buat tempat tongkrongan dipastikan tentu mengasyikkan disini sebab tempat nongkrongnya yang luas banget serta tempat parkirnya juga sangat luas. selain itu di cafe hitam putih ini juga sering diadakan live musik yang di isi oleh seniman-seniman lokal yang berbakat, dan suguhan musik yang mereka tampilkanpun banyak mem

Coffee Hitam Putih
Alamat : Jl. Ps. Baru No.54, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20157
Jam buka : 13.00–22.00 Wib
Telepon: 0812-6574-1200
Opsi layanan: Makan di tempat · Bawa pulang

Picture : PILOT Nyasar

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Coffee Hitam Putih Pasar Baru : Tempat Nongkrongnya Seperti Papan Catur, Awas Kena Sekakmat !" semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya, jika tertarik silahakn langsung kunjungi kafe papan catur ini ya. Terimakasih.