Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Joglo Ageng Guci Tegal : Pemandian Kolam Panas di Kaki Gunung Slamet



Karogaul.com - Ngomongin soal destinasi wisata terbaik di Tegal, pasti saja Guci diutamakan. Wisata ini telah lama diketahui dengan wisata pemandian air panasnya. Semacam destinasi wisata pada biasanya, di mari ada bermacam berbagai akomodasi, baik berbentuk hotel, villa ataupun resort.

Guci itu sendiri terletak di kaki Gunung Slamet dengan keelokan alamnya yang menyegarkan pandangan mata. Hawanya sejuk serta agak dingin, sesuai buat sejenak membebaskan diri dari hiruk pikuk kota. Bila Kamu mempunyai liburan panjang, mencari penginapan di Guci dapat jadi opsi.

Belum lama ini, apalagi hotel bintang 5 baru dibuka. Namanya Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal. Tempatnya sangat estetis serta instagramable, tidak heran bila setelah itu viral di media sosial. Penasaran sarana apa saja yang dipunyai serta berapa harga ataupun rate menginap di mari? Berikut merupakan data lebih lanjut

Review dari Joglo Ageng Guci Tegal




Eksklusif, megah serta kekinian, bisa jadi 3 kata ini dapat sedikit menggambarkan atmosfer di mari. Dibentuk semenjak 5 tahun yang lalu, kesimpulannya dapat dinikmati warga pada akhir tahun 2021. Normal saja bila memakan waktu lama mengingat tempat tersebut layak menyandang predikat hotel terbaik di kawasan DTW Guci.

Lokasi serta harga menu Toast Kemang Joglo Jogja



Luas totalnya kurang lebih 2, 8 hektar serta mempunyai 30 kamar eksklusif serta 6 vila. Begitu hingga di depan halaman serta lobby, kesan elegan serta eksklusif sangat kental. Nuansa peninggalan Jawa yang dipadukan dengan nuansa Bali pula ditonjolkan. Berikut beberapa atraksi yang coba ditawarkan Joglo Ageng Resort.

Kemilan panorama alam

Tidak cuma tampilan bangunan yang megah yang kami hadirkan, tetapi pula panorama alam alam khas Guci. Dari posisi hotel kita dapat menikmati hijaunya pegunungan di depan mata, sungai serta air terjun.

Hotel Joglo Ageng Guci

Joglo Ageng menawarkan 30 kamar eksklusif dengan dimensi yang luas. Di dalamnya ada bermacam sarana. Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, wc duduk, wastafel, shower, pengering rambut, dll.



Setelah itu buat sarana kamarnya sendiri mempunyai Televisi LED set besar, rak, meja, AC, kursi, meja serta pula double bed. Ada jendela besar di samping tempat tidur ini, sehingga Kamu dapat bebas menikmati panorama alam di luar. Tiap kamar pula dilengkapi dengan balkon buat bersantai.

Villa

Disaat ini ada 6 villa yang terdiri dari 2 jenis ialah satu kamar tidur alias one bed serta pula 2 kamar tidur ataupun 2 kamar tidur. Untuk Kamu yang liburan bersama keluarga, menginap di villa merupakan opsi terbaik.

Resto Bali Vibes

Yang lumayan menarik atensi merupakan restoran outdoor. Di rerumputan hijau Kamu hendak menciptakan deretan tempat duduk bergaya Bali dengan payung. Menikmati suguhan secangkir kopi ditengah atmosfer alam pegunungan serta di tempat yang aman pastinya bisa menyegarkan kembali benak yang letih dari rutinitas pekerjaan. Berita baiknya merupakan restoran ini terbuka buat umum, pastinya dengan senantiasa mematuhi aturan prokes..

Kolam Air Panas



Tidak jauh dari restoran ada kolam dengan air hangat yang begitu menggoda. Air hangatnya murni dari Gunung Slamet semacam halnya di Pemandian Air Panas Guci. Ini merupakan infinity pool yang membolehkan Kamu menyatu dengan panorama alam di sekitarnya. Di kolam ini kalian dapat berenang hingga jam 10 malam!

Tapaloka



Tapaloka merupakan tempat spesial dengan latar balik air terjun. Wisatawan bisa menikmati makan di zona tersebut sembari menikmati panorama alam air terjun serta deburan air.

Harga menginap di Joglo Ageng Guci

Dengan perlengkapan yang begitu lengkap serta hebat, tidak heran bila biayanya lumayan menggiurkan. Jadi di mari merupakan harga yang diumumkan buat kamar serta vila yang lengkap

::Tarif kamar mulai dari Rp 2, 3 juta– Rp 2, 7 juta
::Vila satu kamar tidur mulai dari Rp 4 juta
::Vila dua kamar tidur mulai dari Rp 5, 6 juta

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Joglo Ageng Guci Tegal : Pemandian Kolam Panas di Kaki Gunung Slamet" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?

Info Wisata :