Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manarai Beach House Bali : Daya Tarik Wisata, Tiket Masuk dan Akses Menuju Lokasi



Karogaul.com - Pulau Dewata Bali senantiasa menyuguhkan destinasi wisata menarik yang sayang buat dilewatkan. Mulai dari wisata budaya sampai alam yang begitu luar biasa. Sejuta pesona Bali senantiasa jadi incaran para turis, baik lokal ataupun mancanegara. Nah, bila kalian mau cari saran tempat wisata di Bali yang instagenic, Manarai Beach House merupakan opsi pas.

Beach club satu ini berlokasi di di kawasan perhotelah elit Nusa 2. Mengusung tema serba biru, Manarai Beach House Bali ini berfokus pada kehidupan dekat tepi laut. Terdapat banyak sekali perihal menarik yang dapat membuat kalian lebih chill menikmati hari di Bali.

Manarai Beach House Bali terkategori istimewa sebab dilengkapi akses eksklusif mengarah ke tepi laut. Apalagi, dapat dikatakan bila tepi laut serta Manarai itu tidak terdapat sekat sama sekali. Walaupun tanpa sekat, akses mengarah tepi laut ini private serta cuma berlaku buat wisatawan saja. Bermacam kegiatan dapat dengan gampang kalian jalani disini.

Wisatawan pula tidak dikenakan bayaran masuk, serta nyatanya tanpa minimum spend. Vibesnya lezat, chill serta sesuai buat seluruh golongan usia. Dengan zona yang luas serta sebagian spot menarik membuat Manarai Beach House Bali harus masuk list tempat wisata kesukaan dikala berkunjung ke Pulau Dewata ini.

Tempatnya Family Friendly

Tidak kalah menarik dari Manarai Beach House Bali ini merupakan tempatnya yang cukup family friendly. Buat kalian yang mau bawa anak kecil, disini terbilang nyaman. Walaupun dipenuhi wisatawan, atmosfer tidak sumpek serta pengap. Akses dari kolam renang mengarah tepi laut pula juara. Kebersihan pool sampai pantainya sangat terpelihara sehingga membuat wisatawan aman serta betah buat berlama- lama.

Soal santapan pula oke. Kalian dapat makan lezat dengan bermacam opsi menu. Buat yang suka Shisha, di Manarai Beach Bali ini pula ada. Biayanya tidak hendak buat dompet kering, worth to buy lah seluruh santapan yang terdapat disini.

Sesuai buat Healing Time

Healing di pinggir tepi laut sembari menikmati sunset memanglah terbaik. Di Manarai Beach House Bali, kalian dapat healing time pula. Ditemani sajian menu lezat, ataupun menikmati sunset di atas pasir yang telah disediakan bean bag. Ataupun jika mau sembari berenang pula dapat.


Picture @manaraibali

Saat ini tidak butuh muhayar mahal buat menikmati hotel bintang 5. Menikmati sore hari di pinggir kolam, sembari ditemani segelas cocktail dapat kalian jalani di Manarai. Beach club satu ini apalagi dijuluki selaku surga tropis kecil yang indah serta mengasyikkan.

Didominasi warna biru membuat Manarai Beach House Bali begitu cocok berdampingan dengan laut. Ini membuat siapapun yang memandang tau lagi terletak ditempat ini merasa tenang serta bahagia. Tidak cuma tempatnya yang chill, Manarai pula menawarkan aesthetic vibes. Nyaris seluruh sudut beach club ini sesuai dijadikan selaku latar difoto.


Picture @manaraibali

Birunya laut berpadu dengan seluruh ornamen yang terdapat di Manarai. Hanya bersantai di pinggir tepi laut ataupun berenang sembari menikmati minuman fresh pula dapat dijadikan ilham difoto. Dipastikan, gambar kalian hendak terus menjadi kece serta instragmable.

Terdapat pula live dj tiap minggu yang bakal menaikkan keseruan kalian healing di Manarai Beach House Bali. Berkunjung kesini tidak hendak membuat kalian menyesal. Walaupun senantiasa ramai, tempatnya masih senantiasa aman. Ayo langsung berkunjung serta rasakan langsung sensasi berenang di pool yang mempunyai akses eksklusif mengarah tepi laut.

Harga Menu Manarai Beach House

Manarai Beach House Bali pastinya tidak cuma menawarkan konsep tempat yang istimewa serta memiliki energi tarik unik dan berbeda dari Beach Club yang lain, pastinya memiliki bermacam opsi santapan serta minuman yang lezat.


Picture @manaraibali

Pastinya Manarai Beach House Bali ini masih memiliki banyak menu santapan serta pula minuman yang dapat kamu miliki dikala terletak di Bali tersebut. Supaya kamu tidak penasaran, cobain aja santapan serta minuman langsung ke tempatnya ayo, jangan kurang ingat buat tiba bersama sahabat– sahabat, keluarga ataupun pendamping Kamu.

Jam Buka Manarai Beach House

Silahkan tiba serta berkunjung ke Manarai Beach House Bali. Sebab Beach Club instgaramable ini dibuka tiap hari, mulai dari jam 10. 00 hingga dengan jam 22. 00 Waktu indonesia tengah(WITA).

Sarana Manarai Beach House

Bermacam berbagai sarana ada di Manarai Beach House Bali buat menaikkan kenyamanan para wisatawan Beach Club Bali tersebut. Berikut sarana yang disediakan:

:: Stopkontak
:: Akses Wifi
:: Spot foto
:: Toilet
:: Zona parkir
:: Live music And DJ
:: Watersport
:: Daybed And Sofa
:: Sarana protokol kesehatan
:: Serta sebagian sarana yang lain.

Letak Manarai Beach House Bali

Bila kamu penasaran dengan Beach Club ataupun restaurant instagramable di kawasan Bali ini yang asik buat bersantai sampai nangkring ini, madhang. com hendak membagikan alamat lengkapnya, ialah terletak di Lot N5 ITDC Tourism Complex, Jalan. Nusa 2, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80363.

Picture @manaraibali

Picture @manaraibali

Untuk kamu yang masih bimbang dengan alamat tersebut, berikut kami bagikan link GoogleMaps mengarah titik letak Manarai Beach House Bali tersebut. Nantikan data menarik seputar tempat seru dan ngehits di kawasan Bali pastinya bakal jadi tempat nangkring seru kamu bersama sahabat ataupun keluarga dikala terletak di kawasan tersebut.

Buat data lebih pembaharuan yang lain kalian juga bisa mampir ke akun sosial medianya semacam instagram@manaraibali ada data menarik yang lain di akun tsb.

Terima kasih sudah mampir serta membaca kabar Manarai Beach House Bali di web ini. Mudah- mudahan data yang kami sampaikan berguna. Buat kabar menarik serta postingan yang lain silahkan baca lebih jauh di karogaul. com.