Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pancar Garden Sentul : Bukan Kintamani, Resto Kekinian ini Ternyata Lokasinya di Bogor

Karogaul..com - Pancar Garden Sentul adalah sebuah tempat wisata yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini menawarkan pengalaman wisata alam yang menarik, dengan banyaknya area hijau dan udara yang segar.

Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di Pancar Garden Sentul antara lain:

Menikmati keindahan alam: Wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan alam yang disajikan oleh taman ini. Ada banyak tempat yang cocok untuk berfoto, seperti area air terjun, perkebunan teh, dan bukit hijau yang menawan.

Bermain air: Ada beberapa kolam renang di Pancar Garden Sentul, termasuk kolam anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan air. Wisatawan dapat berenang atau bermain air sepuasnya di sini.

Bersepeda: Ada sepeda sewa yang tersedia di taman ini, sehingga wisatawan dapat bersepeda di area yang luas. Jalan-jalan di sekitar perkebunan teh bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Camping: Pancar Garden Sentul juga menawarkan fasilitas camping bagi mereka yang ingin merasakan petualangan tidur di alam terbuka. Ada beberapa tenda yang disediakan, lengkap dengan peralatan camping dasar.

Memancing: Bagi yang suka memancing, ada area kolam ikan yang cukup besar di Pancar Garden Sentul. Wisatawan dapat memancing dan menikmati hasil tangkapan di tempat yang telah disediakan.



Mungkin kalau hanya melihat foto-fotonya saja tanpa membaca lebih detail, kamu akan mengira kalau café cantik ini berlokasi di Kintamani dengan view Gunung Batur. Nggak nyangka kan kalo tempat sekeren ini ada di Bogor?

Terdiri dari dua lantai dengan area indoor dan outdoor, di sini pengunjung bisa leluasa memilih mau duduk di mana. Kalau saran kami sih, tentu lebih asik duduk di area outdoor sambil menikmati pemandangan perbukitan hijau yang indah dan udara yang sejuk.

Tak hanya cocok buat nge-date berdua si dia, ngajak si kecil main ke sini pun juga bisa, karena area tamannya cukup luas sehingga mereka bebas berlarian ke sana ke mari. Bingung nyari venue buat wedding outdoor? Kayaknya di sini seru juga…

Photo Via Aie_hondamugen, Delvanosweekend

Pancar Garden Sentul adalah sebuah taman yang terletak di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Taman ini terkenal karena keindahan alamnya dan berbagai fasilitas yang disediakan untuk wisatawan. Berikut beberapa keunikan Pancar Garden Sentul:

Pemandangan yang indah: Pancar Garden Sentul menawarkan pemandangan yang indah dari lereng bukit dan hamparan sawah yang hijau. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan udara segar yang menyegarkan.

Area bermain: Taman ini memiliki area bermain yang luas, dilengkapi dengan permainan anak-anak seperti ayunan, perosotan, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga arena outbound yang cocok untuk kegiatan timbuilding atau gathering.

Fasilitas olahraga: Pancar Garden Sentul juga menyediakan fasilitas olahraga seperti lapangan sepak bola, voli, dan basket. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk berolahraga dan beraktivitas bersama keluarga dan teman.

Spot foto yang instagramable: Taman ini memiliki banyak spot foto yang instagramable seperti taman bunga, jembatan gantung, dan air terjun buatan. Pengunjung dapat mengambil foto yang cantik dan unik untuk diunggah di media sosial.


Photo Via Mouthofindonesia

Daya Tarik Pancar Garden Sentul Bogor

Pancar Garden Cafe & Resto yang berada di Sentul Bogor ini merupakan cafe dan resto sekaligus avenue untuk wedding outdoor. Tempatnya yang luas dan memiliki view pemandangan pegunungan membuat tempat ini menarik dan di kunjungi banyak wisatawan yang ingin bersantai bersama keluarga. Pancar Garden sendiri baru buka untuk cafe dan restonya pada tanggal 10 september lalu.


Photo Via Istories.id, Nulchayraa, Viooline

Memiliki 2 lantai dengan area indoor dan outdoor membuat para pengunjung leluasa dalam memilih tempat atau spot yang di sukai. Udara di lokasi ini sangatlah sejuk khas pegunungan dan anda dapat bersantai menikmati menu makanan dan minuman sembari melihat pegunungan yang indah. Pastinya akan memberikan kenyamanan manikmati akhir pekan. 

Konsep cafe ini lebih ke open space yang semi indoor dan kebanyakan areanya outdoor. Hal ini agar pengunjung lebih dapat menikmati pemandangan alam sekitar. Area outdoornya juga di sediakan dalam berbagai desain tempat duduk yang dapat anda pilih sesuai kenyamanan anda.



Bila malam hari tempat ini akan di balut dalam terangnya lampu yang ada di setiap sudut. Membuat suasana semakin indah apalagi untuk berfoto. Tempat favorit di lokasi ini adalah di lantai dua dimana para wisatawan akan memiliki view yang lebih baik dari lantai pertama. Pastinya hal ini akan membuat quality time bersama keluarga ataupun kerabat anda lebih berarti.

Tempat dengan view indah belum terasa lengkap tanpa hidangan yang menarik. Anda tidak perlu khawatir dengan menu yang ada di Pancar Garden ini, karena menu makanan dan minumannya sangatlah enak sesuai dengan harganya yang mungkin tidak begitu murah. Terdapat berbagai menu yang dapat anda pesan sembari bersantai menikmati waktu anda menghabiskan akhir pekan.

Fasilitas Umum

Terdapat berbagai fasilitas umum yang telah di sediakan oleh pengelola Pancar Garden demi memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengunjung diantaranya :Area parkir yang luas
::Toilet umum
::Mushola
::Akses free wifi
::Area Indoor dan juga Outdoor



Pancar Garden

Harga: Makanan mulai Rp55.000 | Minuman mulai Rp20.000
Alamat: Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Telepon: 0855 1000 577
Jam Operasional: 10:00 – 21:00 Wib

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Pancar Garden Sentul : Bukan Kintamani, Resto Kekinian ini Ternyata Lokasinya di Bogor" kita serbu yuk sobat gaul . . .