Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinues Riverside Camp Pangalengan Bandung : Penginapan Unik di Tepi Aliran Sungai



Karogaul. com - Bandung merupakan destinasi yang pas bila kita mau lebih dekat dengan alam. Di Bandung terdapat banyak tujuan wisata berjudul alam yang begitu menenangkan. Ke mari bersama keluarga serta anak– anak ataupun bareng sahabat merupakan opsi yang pas. Tidak begitu susah memanglah mencari posisi wisata Bandung yang keren.

Berkemah ataupun camping jadi salah satu aktivitas seru dikala terletak di alam. Umumnya aktivitas ini dicoba dikala melaksanakan pendakian. Tetapi, berkemah tidak melulu wajib di gunung saja, dapat pula dicoba di tepi tepi laut, di pulau sampai bukit.

Picture by @iqbal.bayhaqi

Terdapat yang berbeda di Pangalengan, Bandung. Di Talaga Pineus Riverside Camp, turis bisa berkemah di tepi sungai Palayangan. Berkemah di tepi sungai ini terbilang sangat aman. Tidak hanya panorama alam serta sejuknya hawa, air sungai ini lumayan jernih. Aliran air ini berasal dari pegunungan yang masih terpelihara.

Talaga Pinues Riverside Camp

Talaga Pineus Riverside Camp ialah suatu tempat camping hits serta unik yang terletak di tepian sungai Palayangan. Talaga Pineus Riverside Camp ini ialah wisata terkini berbentuk tempat camping yang mengusung konsep unik serta kekinian di tepian sungai Palayangan di Pangalengan Bandung. Tempat camping yang lagi hits serta viral ini menyuguhkan atmosfer alam hutan pinus yang indah, asri serta sejuk.

Picture by @puteri.babytri

Posisi Talaga Pinues Riverside Camp

Terletak di Hutan Pinus Rohang, jarak dari kota Bandung memerlukan waktu 1 jam 33 menit dengan jarak 46, 4 Kilometer. Posisi Talaga Pineus Riverside Camp ini terletak di Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Akses serta rutenya dapat amati maps dibawah.

Daya Tarik Talaga Pinues Riverside Camp

Obyek wisata camping hits ini berlokasi di kawasan Hutan Pinus Rahong, Pangalengan Bandung yang mengusung konsep menarik serta kekinian yang membuat penasaran para turis mau mengunjunginya. Menawarkan view alam asri dari hutan pinus serta aliran sungainya yang deras dengan panorama alam alamnya yang indah serta sejuk dengan energi tarik utamanya.

Picture by @pineustilu

Camping ground yang terkategori baru ini mempunyai zona lumayan luas di tepian kiri serta kanan sungai Palayangan dengan bermacam sarana yang memanjakan. Konsep perkemahan di samping sungai ini menawarkan 2 tipe tenda yang bisa di sewa oleh pengunjungnya. Berbentuk Tenda Standar serta pula Tenda Exclusive yang di banderol dengan harga terjangkau per malamnya.

Picture by @pineustilu

Kala mendatangi tempat ini, kamu tidak butuh repot bawa peralatan utama buat berkemah semacam tenda, perlengkapan masak maupun sleeping bag, sebab telah ada di mari. Wisatawan tempat kemah ini cuma butuh bawa baju saja dan sebagian santapan ringan saja buat menikmati atmosfer hutan serta pinggir sungai ini, namun bila kamu mau membuat barbeque bersama keluarga ataupun saudara, kamu wajib bawa sendiri bahan- bahannya, sebab pihak pengelola cuma sediakan perlengkapannya saja.

Hawa dari tengah hutan yang lebat sangat fresh serta sejuk di siang hari, serta berganti jadi sangat dingin di malam hari, jadi bila ingin camping di Pineus Tilu Riverside Camping jangan kurang ingat bawa baju hangat semacam sweater, jaket, ataupun celana jogger dll.

Harga Sewa Tenda.


Harga sewa tenda ataupun bayaran penginapan di Pineus Tilu Camp Ground Pangalengan Bandung kamu nantinya hendak dikenakan bayaran yang lumayan terjangkau, bayaran camping di Pineus Tilu Riverside Pangalengan ini dapat dinikmati dengan membayar dengan harga sewa tenda dekat 500– 650 ribu rupiah/ malam.

Picture by @reny.rohjani

Satu tenda kapasitasnya dapat buat 4 orang serta harga segitu telah tercantum makan pagi lho. buat jenis tenda sendiri itu terdapat yg 4. 0 serta 4. 2 buat kapasitasnya dapat hingga 6 orang, cuma saja tenda jenis 4. 2 hendak lebih terasa lega sebab ukurannya lebih besar.

Sarana Talaga Pinues Riverside Camp
Picture @talagapinuescamp

Kawasan wisata camping ini sediakan bermacam sarana yang lumayan mencukupi. Mulai dari Mushola, Wc& Kamar Mandi, Campfire; Public zona, Private Dunner& BBQ, Water Heater sampai River Tubing.

Jam Buka Talaga Pineus Riverside Camp Pangalengan Bandung,
Buat jam bukanya Talaga Pineus Riverside Camp ini, jam bukanya tiap hari jam 8 pagi hingga 6 sore.
Jam Buka Tiap Hari
Tiap Hari 08. 00- 18. 00 WIB

Galeri Foto Pinues Riverside Camp Pangalengan Bandung

Pinues Riverside Camp Pangalengan Bandung

Image : @alfakei7

Image : @adnansyiraziazhar

Gimana, apakah sehabis membaca postingan ini kamu jadi tertarik buat berkunjung?. Sekian data yang bisa kami bagikan kali ini, mudah- mudahan apa yang kami bagikan bisa berguna untuk kamu dalam memastikan tujuan wisata kamu berikutnya di waktu liburan. Kunjungi pula postingan kami yang lain yang mangulas bermacam wisata di seluruh indonesia.