Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Ngopi di Kintamani Dengan Pemandangan Danau, Gunung, Dan Lautan Awan – La Vista Coffee & Roastery



Karogaul.com - Kalian pasti nggak akan bisa nolak kalau diajak liburan ke La Vista Coffee & Roastery. Sejauh mata memandang, kalian akan disuguhkan keindahan Danau Batur, Gunung Agung, Bukit Abang, dan Gunung Batur! ⁣

La Vista Coffee & Roastery ini juga jadi salah satu spot terbaik dan terunik untuk berburu sunrise dan foto yang instagenik nan kece. Di sini juga ada wahana ayunan langit lho, berani coba?⁣

Secangkir kopi hangat akan jadi teman nongkrong untuk menikmati pagi/senja di areal Kintamani ini. Selain itu, kamu juga harus mencicipi Mujair Nyat Nyat yang legendaris. Namun, pilihan menu western-nya juga ngga kalah menarik mulai dari burger sampai pizza semuanya ada.
Tertarik untuk datang ke sini? Ajak temen atau kerabat kamu di kolom komentar yo!

La Vista Coffee and Roastery
Harga: Mulai Rp25.000
Alamat: Jalan Raya Penelokan, Kintamani, Bangli, Bali⁣.
Telp.: 0813 3819 3588⁣
Jam Operasional: 06.00 – 18.00⁣


Photo oleh anjanidewii


Photo oleh gst_ayupitria


Photo oleh nik_annik


Photo oleh supartayasaiwyn


Photo oleh irmmaaaa


Photo oleh kadekyuliaani


Photo oleh yogimw

Semua yang tercantum di atas merupakan data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan/update terbaru yang Anda ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaharui.

Demikianlah ulasan singkat "Tempat ngopi di Bali dengan view danau, gunung, dan lautan awan – La Vista Coffee & Roastery" semoga bermanfaat.