Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Nice funtastic Park Cianjur : Wisata Keluarga Dengan Spot Foto Instagramble



Karogaul.com - The Nice funtastic Park Cianjur merupakan destinasi wisata keluarga yang mempunyai beberapa wahana. Di antara lain merupakan kuliner, kebun binatang, hingga tempat keren nan Instagramable. Tempat wisata ini dibuka semenjak 3 Mei 2022.

Destinasi wisata terkini Cianjur Hits ini merupakan bagian dari PT Niceso Sukses Indonesia. Usaha Niceso sendiri merupakan toko modern yang sediakan bermacam produk ATK, mainan, aksesori HP, dll. The Nice Funtastic Park dapat jadi tempat healing yang sesuai dikunjungi bersama sahabat, keluarga, serta anak- anak. Terlebih ada perosotan serta halaman bermain buat kanak- kanak serta bermacam- macam jenis hewan di tempat wisata ini.

Daya Tarik The Nice Funtastic Park



Ada pula daya tarik utama dari Wisata The Nice Funtastic Park Cianjur merupakan destinasi yang memperkenalkan pesona alam yang indah. Datang di situ, turis hendak disajikan lanskap natural dalam wujud hamparan sawah hijau Gede Pangrango yang megah.



Kala tiba kunjungan di pagi hari, turis pula bisa memandang panorama alam gunung dengan hawa fresh, sedangkan di sore hari, wisatawan bisa memandang senja yang sangat indah diiringi dengan siluet gunung yang nampak mempesona. Dilengkapi dengan sarana hits, tempat wisata ini menawarkan panorama alam alami yang indah serta natural.

Memandang Hewan Lucu di Mini Zoo The Nice Funtastic Park

Mini Zoo dengan bermacam hewan lucu hendak membuat bahagia kanak- kanak yang melihatnya. Semacam burung unta, burung macau, domba, iguana serta terdapat hewan unik yang tidak sering ditemui, semacam Texas Longhorn serta yang lain. Texas Longhorn, yang ialah tipe sapi yang mempunyai tanduk yang sangat khas. Semacam rusa, yang bisa menggapai lebih dari 2, 5 m.



Terdapat pula​​ Rabbit House yang membuat kanak- kanak mau berhubungan langsung dengan kelinci yang lucu serta menggemaskan. Tempatnya pula keren, sangat menyenangkan buat difoto.

Bermain Sepuasnya Di Play Ground

Tempat bermain play ground memakai rumput sintetis hijau serta beberapa game semacam jungkat- jungkit anak- anak serta ayunan. Halaman bermain dirancang buat keselamatan anak. Tetapi, Selaku orang tua yang baik senantiasa wajib mencermati keselamatan sang kecil.

Mencari Gambar Di Spot Spot Yang Instagramable


The Nice funtastic Park Cianjur 


Kunjungan ke The Nice funtastic yang indah pula sesuai buat anak muda ke kenian. Posisi berhadapan dengan Gunung Gede Pangrango dengan lanskap keelokan alam yang luar biasa. Turis bisa menangkap keelokan lewat spot Instagramable. Spot raksasa dalam wujud figura berlatar balik pegunungan serta berbukit, sky bridge, hammock, kincir angin serta yang lain.

Kulineran Di Food Court

Pariwisata serta sajian kuliner jadi bagian dari tempat wisata ini. Sangat menarik ada zona food court yang aman buat menyantap santapan. Terdapat opsi sofa meja serta lesehan. Dari situ, turis bisa memandang panorama alam Gunung Gede Pangrango.



Tidak hanya itu, wisatawan bisa membeli suvenir ataupun produk unik, di toko formal Niceso. Di tempat wisata Jawa Barat ini ada mainan anak- anak, perlengkapan rumah tangga, aksesori, serta yang lain.

Harga Tiket Masuk The Nice Funtastic Park

::Weekday: Rp 20. 000 per orang
::Weekend Rp 25. 000 per orang

Sedangkan ada tiket wahana, dengan bayaran ekstra, sebagai berikut:

::Pakan kelinci: Rp 10. 000
::Pakan kambing ataupun domba: Rp 10. 000
::Naik kuda: Rp 20. 000
::Playground: Rp 20. 000

Sedangkan jam buka The Nice Funtastic Park diawali pada 09. 00- 17. 00 Wib pada hari kerja serta jam 08: 00- 17. 45 Wib sepanjang akhir minggu.

Alamat serta Posisi The Nice Funtastic Park



Posisi The Nice Funtastic Park di Sukaresmi, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tempatnya tidak jauh dari pusat kota Cianjur ataupun dekat 25 kilometer serta bisa menghabiskan waktu ekspedisi dekat 1 jam.

Demikian uraian tentang halaman funtastik yang bagus di puncak Cianjur. Lokasi wisata hits Cianjur yang bisa jadi destinasi bersama keluarga tercinta.