Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Buah Tangan Favorit Ibu Di Rumah : Terasi Lombok, Pasar Kamis



Karogaul.com - Mendengar kata terasi, pasti ibu Anda di rumah langsing berbinar-binar. Oleh karena itu, kalau bepergian ke Lombok, jangan lupa membawakannya oleh-oleh terasi lokal yang kelezatannya sudah tersohor.

Tidak semua toko oleh-oleh menjual terasi khas Lombok ini, oleh karenanya kalau ingin puas belanja terasi, Anda bisa pergi ke Amelia Oleh-Oleh Lombok atau pasar tradisional. Nah, salah satu pasar yang menjual terasi ini adalah Pasar Kamis di Desa Sukarara, Lombok Tengah.


Photo by wikimedia, lomboktrade

Dan jangan salah hari jika berkunjung ke pasar ini, karena sesuai dengan namanya hanya buka pada hari kamis saja! Bagi Anda yang penggemar masakan dengan bumbu sambal terasi, kelezatan terasi Lombok ini tidak perlu diragukan lagi dan biasanya digunakan untuk penyedap makanan dan campuran masakan khas Lombok seperti Ayam Taliwang, Nasi Balap Puyung, dan lain-lain.


Photo by Migrationology, muhammadherifadli


Photo by evi_kumkum

Pic. Terasi Lombok, Pasar Kamis

Img. Terasi Lombok, Pasar Kamis

Pasar Kamis Desa Sukarara
LokasiAlamatHarga: Terasi Berok Rp90.000/kg | Terasi Lengkare Rp90.000/kg | Terasi Udang Jerowaru Rp50.000/kg
Jam Buka: 08.00 – 12.00


Amelia Oleh-Oleh Lombok
Lokasi: Jl. Saleh Sungkar Ruko Graha Kebon Talo Bintaro, Ampenan, Kota Mataram, Lombok, NTB
Kontak: 0818 0370 1140 | 0817 5702 494

Demikian ulasan megenai " Buah Tangan Favorit Ibu Di Rumah : Terasi Lombok, Pasar Kamis" semoga artikel ini menggugah selera dan kamu tertarik berkunjung ke Lombok. Terimakasih.