Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Cascara Coffee Cimenyan : Menikmati Kopi Sembari Bercanda Ria Bersama Tongkrongan



Karogaul.com - Setelah terinspirasi dari gambar temanku di instagram. Akhirnya kami serta tim memutuskan buat datang kesana. Nama tempatnya merupakan Cascara Coffee. Berada di kawasan Taman Hutan Raya Juanda, tepatnya cocok sekali di depan Warung Bandrek alias WarBan, ataupun jika masih bimbang tempatnya pas sekali saat sebelum masuk kawasan tebing keraton, pas terletak di sebelah kanan.

Tepatnya pekan lalu cuaca Bandung cuma mendung saja yang tidak berarti hujan. Awal mulanya kami pikir tempatnya kecil, cocok masuk kedalam nyatanya kami langsung disuguhkan oleh suatu tangga menuju bawah, serta Nyatanya tempatnya sangat luas, mulai dari tempat indoor hingga outdoor juga ada.


Foto : Cascara Coffee Cimenyan


Foto : Cascara Coffee Cimenyan

Senangnya lagi tempatnya bagus serta pas banget buat memandang panorama alam kota Bandung dari ketinggian yang sejuk. Buka tiap hari, jam 07. 00 s. d 21. 00 buat weekday serta jam 07. 00 s. d 23. 00 buat weekend. Sebab terletak di ketinggian, tidak hanya sejuk udaranya cenderung dingin, jadi jangan lupa membawa jaket yah buat nangkring ala- ala di Cascara Coffee ini.

Seperti biasa sebab kami penikmat kopi, kami memesan es kopi susu, dan lain juga memesan affogato serta kami memesan kemilan cireng crispy.

Menu di Cascara Coffee
::Affogato
::Es Kopi Susu
::Cireng Crispy

Honest review nih kopinya lezat banget. Creamy, rasa kopinya kerasa banget, pokoknya recommended. Terdapat pula menu yang lain buat yang tidak suka kopi, mulai dari recommended main course terdapat Suwir Balado, Soto Bandung serta Fish and Chips. Buat recommended light meal terdapat Pisang Kapit, jadi pisangnya itu dipanggang serta ditambah saus karamel. Dan bermacam tipe minuman mulai dari kopi, coklat, smoothies serta ice blend. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15. 000- Rp 40. 000. Sangat terjangkau bukan.

Foto : Cascara Coffee Cimenyan

Foto : Cascara Coffee Cimenyan


Cascara Coffee ini memanglah baru dibuka tahun 2018 lalu dengan mengusung konsep hommy serta alami. Benar terdapatnya, tempatnya begitu hommy sekali ditambah hawa yang sejuk dekat dengan alam serta instagramable loh. Jika memandang keadaan jalur sesungguhnya jalannya telah bagus, cuma saja sebab minimnya penerangan plus masih kawasan Taman Hutan Raya Juanda, jadi jika yang tiba sore ke malam hendaknya hati- hati yah.


Foto : Cascara Coffee Cimenyan


Nah, kami sarankan hendaknya jika ingin kesini dari pagi. Tidak hanya dapat nangkring di Cascara Coffee, kalian dapat pula mengeksplore Taman Hutan Raya Juanda yang didalamnya terdapat objek wisata sejarah semacam Goa Belanda serta Goa Jepang, Curug Maribaya, serta Tebing Keraton yang populer dengan tempat buat mencari indahnya matahari terbit.

Lokasi Cascara Coffee

Untuk lokasi cafe ini berada di Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Cafe ini berada di kawasan objek wisata Tebing Keraton Bandung. Tepatnya berada di dekat lahan parkir mobil ke Tebing Keraton. Meskipun letaknya cukup jauh dari pusat kota Bandung, tapi suasana yang ada disini dijamin akan membuat siapa saja betah!

Galeri Foto Cascara Coffee Cimenyan


Foto : Cascara Coffee Cimenyan


Foto : Cascara Coffee Cimenyan



Demikianlah ulasan singkat mengenai "Cascara Coffee Cimenyan : Menikmati Kopi Sembari Bercanda Ria Bersama Tongkrongan" semoga artikel ini bermanfaat dan kalain tertarik untuk mengunjungi kafe yang kekinian ini. Terimakasih.