Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Highlanders Café Bogor : Cafe Cantik di atas Awan nan Menawan



Karogaul.com - Kata siapa kamu mesti jauh-jauh ke Puncak, Dago, Batu, atau Bali untuk bisa menikmati sensasi nongkrong di atas awan? Di Sentul, tepatnya di Highlanders Café yang berada di dataran tinggi ini kamu juga bisa merasakannya lho.

Udara sejuk dan pemandangan alamnya emang nggak perlu diragukan lagi. Rasanya nggak kebayang ada tempat dengan view secantik ini tak jauh dari Jakarta, tapi itulah kenyataannya.
Cafe ini meghadirkan bangunan dengan konsep terbuka. Mata kita pun langsung dimanjakan dengan pemandangan hijau di sekeliling cafe. Pas banget deh buat refreshing atau foto-foto!


Photo Via Nia.dks, Keiriasakura


Photo Via Asrihikmatunnisa, Wiwifoodiary

Nggak cuma pemandangannya aja yang keren, bahkan bangunan utamanya juga lumayan estetik dan Instagramable! Kalau ingin lebih private saat kencan dengan pasangan, kamu bisa juga pilih duduk di area kanopinya yang sejuk.


Photo Via I_choirunnisa, Ra2raviza


Photo Via Peachbutterkiss, Nblslbia16_, Kulinerrumdit, Desserts.hunter

Kalau mata udah fresh, hati udah adem, saatnya menghangatkan tenggorokan dengan secangkir kopi hangat. Bukan cuma itu aja, kamu juga wajib mencicipi Rice Bowl Sambal Matah untuk mengisi perut. Wah kalau gini sih, nongkrong di sini dijamin puas sampai ngga mau pulang deh! Setuju ngga?

Photo Via Mas_ngopi, Dewimaemay, Nda.footprints

Highlanders Café Bogor adalah salah satu destinasi kuliner yang terkenal di Bogor. Daya tarik kafe ini terletak pada suasana yang nyaman dan asri dengan pemandangan kebun teh yang hijau. Berikut adalah beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Highlanders Café Bogor:

Lokasi yang Strategis: 
Highlanders Café Bogor terletak di kawasan wisata Puncak yang merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan. Selain itu, kafe ini juga mudah dijangkau karena berada di tepi jalan raya.

Suasana yang Asri: 
Kafe ini memiliki nuansa pedesaan yang asri dan sejuk karena dikelilingi oleh kebun teh yang hijau. Pengunjung bisa menikmati suasana yang tenang sambil menikmati hidangan lezat.

Photo Via Poinovella, Saviara_shannia, Echy_beautymakeu, Nda.footprints

Menu Makanan dan Minuman yang Variatif: 
Highlanders Café Bogor menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari hidangan Indonesia, Asia, hingga Eropa. Beberapa menu yang populer antara lain Nasi Goreng Kampung, Sate Padang, dan Steak.

Harga yang Terjangkau: 
Meskipun berlokasi di kawasan wisata, harga makanan dan minuman di Highlanders Café Bogor cukup terjangkau. Pengunjung bisa menikmati hidangan lezat dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Tempat yang Instagramable: 
Selain memiliki suasana yang asri, Highlanders Café Bogor juga memiliki banyak spot yang instagramable untuk berfoto. Pengunjung bisa mengambil foto dengan latar belakang kebun teh yang hijau atau berpose di depan dekorasi kafe yang menarik.

Photo Via Davidmndr_, Megasw_66, Tetty_canastaria, Mas_ngopi

Highlanders Cafe
Harga: Makanan mulai Rp21.000 | Minuman mulai Rp15.000
Lokasi: Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Sentul, Bogor.
Kontak: 0878 8410 7770
Jam buka: Senin-Jumat, 10.00 – 18.00 | Sabtu & Minggu, 08:00 – 19:00


Demikianlah ulasan signkat mengenai "Highlanders Café Bogor : Cafe Cantik di atas Awan nan Menawan" semoga tertarik dan berminat mengunjunginnya. GBU...