Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Jembatan Pelangi Sungai Gintung Sumingkir : Jembatan seram yang Instagrammable



Karogaul.com - Sebelumnya sekadar menjadi penghubung antardesa, kini jembatan tersebut menjadi tujuan utama para Instagrammer.

Karena termakan usia maka jembatan yang membelah Sungai Gintung ini menjadi seram dan menakutkan. Namun itu dulu, sekarang atas inisatif warga jembatan ini kemudian di cat dan diperbaiki secukupnya. Kini Jmebatan ini menjadi cantik dengan berbagai macam warna cat dan pepohonan di sekitar sungai yang ditata.


Photo Via Lasti2985

Tak lain dan tak bukan karena jembatan itu sendiri yang memang instagenic. Jembatan ini dicat dengan warna yang mencolok, tapi mengesankan. Warga menyebutnya jembatan pelangi karena memang warnanya beragam. Untuk berjalan di jembatan ini pengunjung tidak di kenakan biaya dan harus mencopot alas kaki agar jembatan tetap bersih.


Photo Via Rini_keep_smile

Jembatan itu sendiri sebelumnya digambarkan warga seram dan menakutkan, karena selain sudah berumur lebih dari empat dekade, jembatan ini butuh perbaikan.

Foto Jembatan Pelangi Sungai Gintung Sumingkir

Selfi di Jembatan Pelangi Sungai Gintung Sumingkir


Warna warni Jembatan Pelangi Sungai Gintung Sumingkir

Namun saat ini, situasinya sudah berbeda. Jembatan Pelangi kini menjadi daya tarik tersendiri. Tapi, untuk bisa ‘menikmati’nya, Anda harus meniti jembatan ini dengan sangat hati-hati dan tanpa alas kaki. Waduh!

Jembatan Pelangi Sungai Gintung
Lokasi: Dusun Sumingkir, Desa Bantar Barang, Rembang Purbalingga, Jawa Tengah.
Telepon: 0818-0627-3612