Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Owabong Waterpark : Rasakan Ombak Oencang Ohas Laut Selatan di Purbalingga



Karogaul.com - Semakin banyak saja tempat yang menyenangkan untuk bermain air, seperti di Owabong Park. Waterpark ini jadi kian menarik dengan kualitas airnya yang alami karena memiliki sumber mata air sendiri. Jadi, pengunjung akan berenang dan bermain dengan air bersih, alami, dan segar. Selain itu Beberapa fasilitas penunjang liburan Anda yang lengkap mulai dari Hotel, meeting room, Hall, Taman wisata, Wahana permainan, Kebun binatang mini, hingga pusat oleh-oleh masyarakat lokal.


Photo Via Nowoeka_

Owabong Waterpark dengan Sumber Mata Air Alami, aTaman wisata air di Bojongsari ini menawarkan wahana yang berbeda dari taman air di tempat lain, yaitu ombak deras yang dioperasikan secara penuh dari pagi hingga sore.


Photo Via Srimulyanti24


Photo Via Owabong

Diklaim oleh pengelola, Anda tak akan menemukan karakter ombak yang sama di tempat lain. Untuk membuktikannya Anda harus datang langsung ke Owabong.

Selain ombak deras, beragam wahana lain siap memanjakan Anda dan keluarga. Dan jangan khawatir mengenai kualitas penunjang, yang membuat Anda semakin betah berada di sini.


Photo Via Lenip58herip57, Ucilipil, Imoetkelinci

Owabong Waterpark
Tiket Masuk: Senin-Jumat Rp20.000 | Sabtu, Minggu dan hari libur Rp30.000
Lokasi: Jl. Raya Owabong No.1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.
Telepon: (0281) 659 6967
Jam Operasional: Setiap hari 07.00 – 17.00