Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Air Restaurant Bogor : Hiburan Untuk Keluarga dan Makan di Atas Danau



Karogaul.com - Mengusung konsep tradisional, Rumah Air Restoran menyuguhkan panorama menarik berupa pondok-pondok yang berdiri di atas sebuah danau kecil.


Foto oleh Likun8

Bagian terunik dari restoran ini, karena bukan saja menyajikan makanan namun juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak di Kid’s Adventure Center.

Ya, saat kamu menikmati sajian hidangan lezat, anak-anak akan disibukkan dengan bermacam-macam kegiatan, dari menonton pertunjukan boneka, aneka permainan, juga permainan air di Danau Rumah Air, dengan biaya yang cukup terjangkau per aktivitas.


Foto oleh Savitrisabarsih, Ruby.aliqa


Foto oleh Kabogor, Nath12lie

Bukan cuma anak-anak saja yang boleh bersenang-senang, selepas makan, kamu pun bisa bersantai sambil memancing di tepi danau.


Foto oleh 8penjuruangin

Rumah Air menawarkan menu autentik Sunda, salah satunya yang jadi favorit adalah Nasi Tutug Oncom, yaitu nasi pulen yang diolah dengan oncom panggang. Hmm… terbayang kan kelezatannya? Apalagi disajikan dengan ayam goreng, tempe, kerupuk dan sambal terasi. Pasti ngiler!
Di sini juga ditawarkan paket menu nasi bancakan yang akan mempererat kebersamaan dengan orang-orang tersayang.


Foto oleh Fika8586, Novilalita

Kunjungilah restoran ini di siang hari agar anak-anak punya banyak waktu untuk bermain, menjelang malam nikmatilah indahnya pantulan matahari senja di permukaan air. Suasana di sini benar-benar begitu tentram dan damai.


Foto oleh Gieenatashia, Vee_bracelets

Kata siapa semua yang berbau tradisional itu tidak asik? Apalagi di danaunya terdapat ikan-ikan besar yang akan heboh rebutan sisa-sisa makanan yang kamu lemparkan.

Rumah Air Restaurant
Harga makanan: Mulai Rp24.000 | Minuman mulai Rp9.500
Alamat: Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence CBD, Bogor Selatan, Bogor.
Telepon: (0251) 8200 666, 0877 3800 7011 | 0818 0885 4611 (Whatsapp)
Jam Operasional: 10.00 – 21.00

Demikian ulasan signkat mengenai "Rumah Air Restaurant : Hiburan Untuk Keluarga dan Makan di Atas Danau" apakah kamu tertarik untuk mengeksplore tempat indah ini ?