Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Gazebo Cafe Bogor : Santai, Makan dan Berenang



Karogaul.com - Ini bukan gazebo biasa. Kalau kebanyakan gazebo berukuran kecil, tapi The Gazebo Cafe justru punya ruangan dua lantai untuk menjamu para pengunjung. Dulu, tempat ini hanya menjadi area santai ibu-ibu yang sedang menunggu anaknya berenang. Tapi kini, semua disulap menjadi restoran yang indah.

Kamu bisa berenang dulu atau menikmati aneka sajian lezat terlebih dulu, tinggal pilih sesukamu karena semuanya ada di sini. Dikelilingi dinding kaca membuat pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pemandangan di sekelilingnya. Kalau malam, suasana berubah menjadi lebih syahdu dengan lampu hias yang mengelilingi bangunan cafe.


Foto The Gazebo Cafe Bogor

The Gazebo Cafe Bogor


Photo Via Genugraha, Anisazlfn


The Gazebo Cafe Bogor

Sebagai restoran di tengah arena kolam renang, tempat ini punya varian menu yang beragam. Makanan Thailand, Western, hingga lokal semuanya ada. Kamu bisa mulai dengan singkong goreng, lalu Salmon Steak atau Tongseng Iga, dan diakhiri dengan segarnya Mojito Strawberry. Pulang pasti kenyang deh!

The Gazebo Café
Harga: Makanan mulai Rp9.000 | Minuman mulai Rp10.000
Alamat: Jl. Danau Bogor Raya No.9, Katulampa, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat.
Telepon: 0812 1442 2114
Jam Operasional: 08.00 – 21.00


Demikian ulasan signkat mengenai "The Gazebo Cafe Bogor : Santai, Makan dan Berenang" semoga tertarik dan berminat untuk mengeksplore tempat nongkrong yang keren ini.