Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yez All Good Hostel : Bersantai di Kolam Renang Dengan Suasana Menyenangkan



Karogaul.com - Penginapan yang satu ini dari luarnya saja sudah terlihat kece; dinding berhiaskan mural keren! Begitu masuk, Anda akan disambut dengan pemandangan penginapan unik dengan suasana yang benar-benar menyenangkan.

Penginapan ini memiliki berbagai pilihan kamar menarik yang bisa dipilih, termasuk di dalamnya kamar dengan garden view yang menawarkan pemandangan sejuk ke taman yang dipenuhi bunga dan tanaman hijau.


Photo by journalelna

Ada juga kamar single unik semi outdoor yang letaknya dekat pintu masuk. Anda harus menaiki tangga terlebih dahulu untuk bisa masuk ke kamar ini. Dari jendelanya terbentang view keren penginapan ini; perpaduan tanaman hijau, mural keren dan kolam renang.


Photo by journalelna

Kolam renang ini merupakan spot paling hits di penginapan ini. Tamu bisa bersantai, makan maupun minum di bangku-bangku kayu yang tersedia. Tattoo studio di penginapan ini juga hits di kalangan tamu, terutama backpacker asing. Berani coba?


Photo by bentemoritz



Jogja terlalu panas? Anda bisa ngadem dengan berenang di kolam renang yang walaupun tidak besar namun untuk ukuran penginapan murah di Jogja yang per malamnya dibawah Rp200.000, fasilitas ini sudah termasuk mewah.

Yez Yez Yez All Good Hostel
Harga kamar mulai dari Rp165.000 per malam (Double Room with Private Bedroom)
Lokasi: Jl. Prawirotaman MG III/509 , Mergangsan, Yogyakarta 55253
Kontak: 0817 937 7100


Demikian ulasan signkat mengenai "Yez Yez Yez All Good Hostel : Bersantai di Kolam Renang Dengan Suasana Menyenangkan" semoga tertarik dan berminat untuk mengunjunginnya.