Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunset Delcoffee – Cafe Yang Lagi Hits di Jogja, Vibsnya Serasa di Kintamani!



Karogaul.com - Rekomendasi tempat bukber/ngabuburit buat kamu yang sudah bosan dengan perkotaan. Lokasinya ada di kawasan Watu Amben, Patuk atau di selatan kawasan Bukit Bintang.

Areanya yang terletak di tepi jurang memang memiliki view point yang asik untuk menikmati sunset. Maka dari itu waktu terbaik untuk datang kesini adalah sore menjelang petang.

Bangunan utamanya terlihat bertema industrial dengan dinding yang didominasi kaca. Jadi, meski di dalam ruangan, kamu tetap bisa menikmati pemandangwn alam yang menakjubkan. Tapi paling asyik sih memang duduk di area outdoor yang dilengkapi dengan dek kayu dan kanopi.

𝐒𝐔𝐍𝐒𝐄𝐓 𝐃𝐄𝐋𝐂𝐎𝐅𝐅𝐄𝐄
Harga: Makanan, Rp15.000 - Rp30.000 | Minuman, Rp5.000 - Rp28.500
Alamat: Jl. Dlingo-Patuk, Brambang, Semoyo, Kec. Patuk, Kab. Gunung Kidul, DI Yogyakarta.
Jam Operasional Ramadan: Senin-Jumat, 15:00 - 23:00 | Sabtu-Minggu, 14:00 - 23:00
Telepon/Reservasi: 081779231355
www.instagram.com/sunset_delcoffee

Daya Tarik Sunset Delcoffee Jogja



Sunset Delcoffee Jogja adalah tempat wisata yang menawarkan suasana yang menenangkan dan pemandangan matahari terbenam yang indah. Berikut ini adalah beberapa daya tarik wisata di Sunset Delcoffee Jogja:

Pemandangan indah:
Sunset Delcoffee Jogja terletak di kawasan yang asri dengan pemandangan hijau yang indah. Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan sambil menikmati secangkir kopi yang lezat.

Kopi berkualitas:
Tempat ini juga menawarkan kopi berkualitas tinggi yang ditanam dan diproses secara organik. Anda bisa mencicipi berbagai jenis kopi, seperti kopi arabika, robusta, dan kopi khas Yogyakarta.

Suasana tenang:
Sunset Delcoffee Jogja adalah tempat yang tenang dan sepi dari kebisingan kota. Anda bisa menikmati waktu yang tenang sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Kegiatan menarik:
Selain menikmati pemandangan dan kopi, Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan menarik di sini, seperti trekking, memetik buah kopi, dan melihat proses pengolahan kopi dari awal hingga akhir.



Spot foto yang menarik:
Tempat ini juga memiliki spot foto yang menarik dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Anda bisa berfoto dengan teman dan keluarga sambil menikmati keindahan alam.

Itulah beberapa daya tarik wisata di Sunset Delcoffee Jogja yang bisa Anda nikmati. Jika Anda mengunjungi Yogyakarta, jangan lupa mampir ke tempat ini untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

Galeri Foto 





Sekian ulasan singkat mengenai "Sunset Delcoffee – Cafe Yang Lagi Hits di Jogja, Vibsnya Serasa di Kintamani!" semoga tertarik dan berminat untuk mengunjungi tempatnya.