Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Six Luxury Cabin & Cafe : Tempat Staycation Tepi Sungai Terbaru di Bandung, Muat 6 Orang !



Tempat staycation baru yang menarik sangat unik, karena berada di tepian aliran sungai dengan panorama alam yang asri. Hanya ada 6 unit saja dan masing-masing berkapasitas hingga 6 orang, jadi cocok banget nih buat liburan bareng keluarga, teman atau kerabat dekat.

Lokasinya ada di kawasan Pangalengan yang terkenal dengan hawanya yang sejuk. Makanya, kalau berencana menginap di sini, jangan lupa bawa jaket ya! 

Di sana kamu akan menjumpai kabin-kabin berbentuk segitiga dan didominasi dengan kaca pada dindingnya, sehingga pemandangan alam yang indah dapat dinikmati tanpa harus keluar kamar.

𝐒𝐈𝐗 𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐂𝐀𝐁𝐈𝐍 & 𝐂𝐀𝐅𝐄
Harga kamar mulai Rp1.500.000 per malam (Weekdays) - Rp1.700.000 per malam (Weekend)
Alamat: Rahong, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung.
Telepon: 0882 0026 39286










Six Luxury Cabin & Cafe" adalah tempat yang baru dibuka Bandung dengan konsep yang begitu memesankan untuk setiap para pengunjungnya.

Six Luxury Cabin and Cafe ini menyediakan 6 cabin dengan pemandangan langsung ke aliran sungai, dan setiap cabinnya muat untuk 6 orang pengunjung.

Bandung, sebagai kota wisata di Indonesia, memiliki beragam akomodasi mewah dan kafe yang menawarkan pengalaman unik. Ada banyak pilihan kabin mewah, vila, dan resort di Bandung yang dapat Anda jelajahi untuk mencari tempat menginap yang sesuai dengan preferensi Anda.

Selain itu, Bandung juga terkenal dengan kafe-kafe yang menawarkan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat.

Daya Tarik Six Luxury Cabin and Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Six Luxury Cabin Bandung ini merupakan tempatnya sangat cocok buat kamu yang mau membebaskan penat karna hiruk pikuk ramainya perkotaan, sebab mengingat lokasinya yang dibangun di daerah Pangalengan yang populer dengan panorama alamnya yang mengesankan setiap pengunjungnya.

Kala menginap ataupun hangout di Six Luxury Cabin and Cafe Pangalengan kamu bakal disuguhi panorama alam alam berupa pepohonan pinus hijau serta aliran sungai jernih yang mengintari lokasi penginapan. Atmosfer sejuk khas dataran besar wilayah Pangalengan Bandung pasti membuat siapapun betah berlama- lama disini.

Tidak hanya suguhan alam yang mempesona, Six Luxury Cabin and Cafe Pangalengan yang menyuguhkan konsep penginapan unik dengan konsep yang instagramable pasti membuat siapapun penasaran mau mengunjunginya. 

Disitu kamu bakal menjumpai cabin- cabin dengan konsep unik yang berupa segitiga serta didominasi dengan cermin pada dindingnya.

Demikian ulasan signkat mengenai "Six Luxury Cabin & Cafe : Tempat Staycation Tepi Sungai Terbaru di Bandung, Muat 6 Orang !" semoga tertarik dan bermiat untuk mengunjungin tempat wisata dan penginapan baru ini.