Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Borobudur Land Magelang : Taman Bermain Dengan Sejumlah Spot dan Wahana yang Seru

Borobudur Land Magelang : Taman Bermain Dengan Sejumlah Spot dan Wahana yang Seru karogaul's

Akhir pekan ini main ke taman rekreasi baru di Magelang yuk! Namanya, Borobudur Land. Buat yang belum tahu, ini merupakan sebuah taman bermain dengan sejumlah spot dan wahana yang seru untuk dicoba. Ada arena bermain, water park, dan bangunan instagenic!.

Di Borobudur Land Magelang kamu pun bisa jalan-jalan, hunting foto, main di seluncuran pelangi, hingga berenang. Tampak lengkap dan terdengar seru, bukan? Untuk itu, ayo ajak keluargamu ke sini! Hitung-hitung sekalian refreshing dan quality time karogaul's. 

Borobudur Land.

Borobudur Land telah menjadi destinasi wisata modern yang menawarkan daya tarik yang sesuai dengan selera anak muda masa kini. Dengan lokasinya yang hanya dapat dijangkau dalam waktu sekitar 15 menit dari kompleks Candi Borobudur, tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Borobudur menawarkan beragam wahana permainan yang menantang. Mulai dari rainbow slide, seluncuran warna-warni yang tidak hanya menguji adrenalin tetapi juga memberikan kesan estetik untuk berfoto. Anda juga dapat mencoba sensasi perjalanan menggunakan monorail dengan lintasan yang panjang. Jangan lewatkan wahana kursi terbang, wahana yang biasanya ditemui di pasar malam, serta bombom car dan wahana lainnya yang siap memacu kegembiraan Anda karogaul's.

Borobudur Land Magelang tidak hanya menawarkan keasyikan dan keseruan dalam setiap aktivitasnya, tetapi juga memberikan pengalaman liburan yang memikat hati. Jadikan liburan Anda lebih istimewa dengan mengunjungi tempat ini dan merasakan pesona magis yang ditawarkannya.

Atraksi Wisata.

Berenang di Waterboom Borobudur Land.

Borobudur Land Magelang : Taman Bermain Dengan Sejumlah Spot dan Wahana yang Seru karogaul's

Borobudur Land juga menyediakan kolam renang yang menarik. Meskipun wahana kolam renang sudah umum, tetapi tak dapat dipungkiri, keseruannya tetap menawarkan kenikmatan tersendiri, terutama ketika cuaca sedang panas. Menyelam atau sekadar berendam di kolam renang akan memberikan kesegaran dan kenyamanan yang tak terlupakan.

Spot Foto.

Salah satu daya tarik utama yang tak boleh dilewatkan di Borobudur Land adalah spot foto yang menghadirkan vibes ala Universal Studios Hollywood. Spot-spot ini tidak hanya diminati oleh para remaja, namun juga menjadi favorit bagi para milenial dan bahkan orang tua. Anda dapat merasakan suasana seolah-olah berada di Amerika dengan adanya spot menarik yang menampilkan tulisan “Las Vegas” di atasnya. Foto-foto di sini akan menjadi kenangan yang indah untuk diabadikan karogaul's.

Kulineran.

ak lengkap rasanya liburan di Borobudur Land tanpa mencicipi kelezatan kuliner. Anda bisa melengkapi liburan Anda dengan mengunjungi food court yang tersedia di sana. Nikmati beragam pilihan menu makanan dan minuman yang lezat setelah puas berburu foto dan bermain di wahana-wahana yang menarik. Momen bersantap di area food court akan menjadi pengalaman kuliner yang menyenangkan dan memuaskan selera Anda karogaul's.

Tiket Masuk.

Harga tiket masuk ke kawasan wisata Borobudur Land Magelang adalah Rp 40 ribu per orang. Namun, selama masa promo pengunjung mendapat diskon hingga 50 persen.

Untuk bisa mendapatkan diskon tersebut, kamu wajib mengikuti akun Instagram dan TikTok resminya @borobudurland terlebih dulu karogaul's.

Jika sudah mengikuti dua akun resmi dari Borobudur Land Magelang, maka biaya masuknya menjadi Rp 20 ribu saja. Dengan biaya masuk tersebut, sudah bisa mendapat akses ke kolam renang dan juga spot foto instagramable.

Wahana permainan Borobudur Land Magelang.

Terdapat berbagai wahana seru di Borobudur Land Magelang, yang bisa kamu coba bersama teman maupun keluarga.

Rainbow slide: Rp 20 ribu
Monorel: Rp 20 ribu
Ontang-anting: Rp 20 ribu
Kereta mini: Rp 10 ribu
Kursi terbang: Rp 20 ribu
Kolam renang (sudah termasuk dalam tiket masuk)

Kemudian, untuk spot selfie-nya juga menawarkan bermacam-macam tema. Ada yang bertemakan Hollywood, Dino Land, Taman Bunga, hingga ala Korea Selatan karogaul's.

Fasilitas Borobudur Land.

Fasilitas di Borobudur Land sudah sangat lengkap untuk menunjang kenyamanan wisata pengunjung, di antaranya karogaul's:

Area parkir yang luas,
Food area,
Toilet,
Mushola,
Rainbow slide,
Kolam renang,
Wahana permainan anak,
Bangunan ikonik di dunia, dari mulai ala Korea, dan Eropa,
Spot selfie,
Taman kincir yang instagramable.

Jam Buka Borobudur Land

Wisata Borobudur Land Magelang buka dari pukul 08.00 – 17.00.
Wisata Borobudur Land Magelang beroperasional setiap hari.

Lokasi Borobudur Land.

Borobudur Land Magelang merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang sedang populer di Jawa Tengah. Tempat ini berlokasi di Jetis Gayu, Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Meskipun masih baru, Borobudur Land Magelang sudah berhasil menarik perhatian para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, karena menyuguhkan berbagai macam kegiatan dan wahana yang menyenangkan karogaul's.

Bagi anda yang masih bingung dengan lokasinya berdasarkan alamat di atas, berikut kami berikan peta lokasinya yang bisa anda gunakan saat kunjungan anda dilain waktu karogaul's.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang Borobudur Land. Kami harap artikel yang telah kami buat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang penasaran dan mencari informasi tempat ini karogaul's.

Penulis :
adenapriscillia (jendeladunia16)