Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Jabu Berastagi : Tempat Nongki Yang Mengusung Konsep Bangunan Rumah

Cafe Jabu Berastagi karo gaul

Sebuah cafe entah sekedar minum kopi yang nikmat atau justru bersantap ria dengan menu spesial pastinya menjadi tempat bersantai yang nikmat di Berastagi. Dengan atmosfer alam yang begitu indah seperti pengunungan memberikan nuansa yang ciamik. Cafe yang satu ini bernama Jabu Berastagi karogaul's.

Dalam beberapa waktu terakhir, Jabu Berastagi telah mencuri perhatian para pecinta kuliner dan penggemar tempat nongkrong yang unik di berastagi. Letaknya yang strategis dan desain interior yang super aesthetic membuatnya menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Lokasi Cafe Jabu Berastagi.

Anda berencana liburan ke tanah berastagi, apa salah untuk singga mencoba beragam aneka kuliner yang ada di tempat ini. Rasanya yang nikmat dan lokasinya strategis dekat dengan nuansa alam bakal menjadi kunjungan liburan yang tak terlupakan karogaul's.

Penasaran seperti apa nuansanya, anda bisa langsung datang ke berastagi. Untuk alamatnya secara adminitrasi Jabu Berastagi beralamat di Jl. Gundaling, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Ut

Jabu Beratagi.

Cafe Jabu Berastagi karo gaul

Merupakan cafe yang mengusung konsep bangunan rumah tua yang didesain apik dengan bebatuan warna coral dan tanaman kiri kanananya. Meja dan kursi kayu dengan open bar menjadi daya tarik kesan lapang pun langsung terasa saat memasuki cafe ini. Pemandangan sekitar sawah dan bukit hijau jadi penyejuk mata ngeliat yang segar-segar karogaul's.

Konsep bangunan yang unik dengan sentuhan inspirasi sang pemiliki Cafe menjadikan cafe ini sangat menarik perhatian para warganet. Terdiri dari area indoor dan outdoor yang luas, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu santai karena memiliki suasana semi outdoor yang nyaman karogaul's.

Memberikan nuansa klasik dengan pemandangan alam serta udara yang sejuk. Bahkan, lokasi cafe ini digadang-gadang dengan nuansa romantic family. Hal tersebut menjadi daya tarik dan membuat pengunjung betah berlama-lama berada di Cafe Jabu Berastagi tersebut.

Pilihan Harga dan Menu di Jabu Berastagi.

Menu makanan dan minuman yang ada di Jabu cukup beragam mulai dari makanan Jepang, Nusantara, Westren hingga lokal, semuanya ada. Namun memang ada beberapa makanan yang seperti sudah menjadi ciri khas dari Jabu yaitu sate 1 meter.

Menu Sate 1 Meter merupakan menu terdiri dari daging sapi, daging ayam, udang dan lainnya yang terinspirasi dari salah satu restoran yang ada di Jakarta. Menu lainnya seperti, Ayam goreng warisan, fiesta chicken quesardillas, kentang goreng adalah beberapa menu pembuka restoran tersebut. Sedangkan menu utama lebih variatif, sebut saja nasi goreng jabu, spagethi, deep fried beef, chiken katsu curry dan fetucine cabonara dan lainnya.

Untuk minumnya, pesanlah segelas jus buah yang tak perlu diragukan lagi kesegarannya. Daftar makanannya sendiri cukup banyak, dijamin bingung dan ingin mencoba semuanya karogaul's.

Harga makanan yang terdapat di daftar menu sebenarnya tidak terlalu mahal. Tentunya sesuai jumlah pesanan. Rentang harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp200.000,-

Jam Operasional.

Cafe Jabu Berastagi karo gaul

Secara detail, jam buka dapat Anda lihat pada uraian berikut

Hari Senin - Jumat : 13:00 - 23:00 WIB
Hari Sabtu - Minggu : 11:00 - 23:00 WIB

Waktu paling ramai biasanya malam hari. Agar bisa lebih santai, datanglah sebelum pukul 19:00.

Fasilitas Jabu Berastagi.

Jabu Berastagii Memberikan beragam fasilitas yang lengkap untuk menjamin kenyamanan para pengunjungnya. Di sini, kamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas berikut:

Akses Wifi

Bagi para pengunjung yang ingin tetap terhubung dengan internet selama berada di Jabu Berastagi, kamu tidak perlu khawatir. Cafe ini menyediakan akses Wifi yang cepat dan stabil, sehingga kamu dapat menjalankan aktivitas online dengan lancar karogaul's.

Spot foto

Jabu Berastagi juga menawarkan spot-spot foto yang menarik dan Instagramable. Berbagai sudut dan dekorasi yang estetik di cafe ini akan menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama teman atau keluarga dengan landskap pemandangan gunung sinabung.

Toilet

Fasilitas toilet yang bersih dan terawat juga tersedia di Jabu Berastagi. Kamu dapat dengan mudah menjaga kenyamanan dan kebersihan diri selama berada di cafe ini karogaul's.

Area Parkir

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, Jabu Berastagi menyediakan area parkir yang aman dan luas. Kamu dapat dengan tenang meninggalkan kendaraanmu tanpa khawatir tentang keamanannya.

Tentu saja masih banyak lagi menu yang tersedia di cafe Jabu Berastagi ini oleh karena itu buruan segera kunjungi cafe ini bersama dengan kerabat dan juga pasangan anda karogaul's.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini tentang Jabu Berastagi. Kami harap artikel yang telah kami buat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang penasaran dan mencari informasi tempat ini.

Penulis : adenapriscillia (jendeladunia16)