Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valencia Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Usia Kadungan Empat Bulan


Pengusaha muda sekaligus putri dari pengusaha tajir Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Valencia membagikan foto USG calon buah hatinya yang sudah memasuki usia empat bulan.

Dalam unggahannya, Valencia mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukurnya atas kehamilan yang tengah ia rasakan. Ia juga menuliskan doa untuk calon buah hatinya agar selalu sehat dan selamat.

"Alhamdulillah, hari ini aku mengumumkan bahwa aku hamil! Aku sangat bahagia dan bersyukur atas karunia ini. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu, anakku. Aku akan mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini," tulis Valencia.

Kabar kehamilan Valencia ini pun disambut hangat oleh para netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa untuk Valencia dan calon buah hatinya.

"Selamat, Valencia! Semoga kehamilanmu lancar dan calon buah hatimu sehat selalu," tulis salah satu netizen.

"Semoga sehat selalu, Valencia dan calon buah hatimu. Aku tidak sabar untuk melihat wajahmu, nak," tulis netizen lainnya.

Valencia Tanoesoedibjo menikah dengan Kevin Liliana pada tahun 2022 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan mewah yang dihadiri oleh para pejabat dan pengusaha ternama Indonesia.

Semoga kehamilan Valencia Tanoesoedibjo berjalan lancar dan calon buah hatinya lahir dengan sehat dan selamat.