Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sang Petualang Karo Keliling Dunia Melalui Cerobong Asap -- Yos Kakamona Sinuraya


Deskripsi

JudulSang Petualang Karo Keliling Dunia Melalui Cerobong Asap
PenulisYos Kakamona Sinuraya
EditorDarwin Sebayang
ISBN978-623-373-400-4
HargaRp 99.000,-
Dimensi14,5 x 20,5 cm
Berat233 gr
QRBI1118-0123-088

–o0o–

Sinopsis

Buku ini mengisahkan petualangan anak muda Karo yang ingin mengubah nasib, ingin keluar dari lingkungan garis kemiskinan dan ingin meraih mimpi melanglang buana keliling dunia tanpa uang sepeser pun dan tanpa pengalaman. Dia hanya punya impian dan impian itu diejek dengan ucapan “Ula menganjangsa Rukor”/”Jangan bermimpi terlalu tinggi” atau ucapan “Di dek Tampomas Unang ho pargoj jang roha lae ase hu jakarta sajo ho sampe angkat tangan do au” (Ndak usahlah tinggi kali angan angan itu lae, sampai jakarta saja pun engkau sampai aku dah hormat).

Buku ini menceritakan kisah mematahkan semua ucapan sinis dan pandang enteng. Bagaimana caranya? Doa dan ikhtiar yang di luar kebiasaan (out of the box) seperti sikap penyelesai masalah baik dengan pendekatan analitis dan kritis, tangguh, fokus pada impian atau cita-cita. Apa yang dilakukan? Keliling dunia melalui cerobong asap. Luar biasa kan?

Buku ini baik dibaca oleh anak muda untuk meraih mimpinya dengan cara lebih baik dari beliau. Kini dia hidup dengan tenang dengan keluarga kecil yang bahagia. Putranya telah selesai dengan masternya. Kini dia menyadari bahwa dia dipilih oleh Sang Pencipta untuk melakukan berbagai ujian untuk mencapai impian itu.

Buku ini diedit oleh seorang penerima beasiswa Habibie yang juga bertualang keliling dunia.

–o0o–

Bagi yang berminat membeli bukunya
silahkan hubungi kontak berikut ini:
0812-6111-765 (WA Admin 1)
0812-6111-295 (WA Admin 2)

Sumber : dandelionpublisher.id