Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Yuk, 10 Kelebihan Pria Yang Disukai Wanita Karo

Foto : @karoethnic
Karo Gaul – Haloo gays kembali lagi dengan lelucaon Karo Gaul kali ini kita akan sedikit mengulik mengenai kaum Adam. You taukan Kelebihan pria tidak hanya dinilai dari penampilan fisiknya doang. Sebab beberapa kelebihan dari pria berikut ini kebanyakan adalah sifat serta perilaku mereka yang digilai para wanita karo / Gadis karo. Intip yuk kelebihan pria yang disukai wanita karo Karo ini dia cek dot !!!!

Menghibur
Tertawa adalah obat terbaik di dunia dan para pria adalah orang yang paling sering berusaha membuat pasangannya tertawa. Entah itu humor yang lucu, bodoh, atau konyol, wanita karo suka pria yang mampu menghibur mereka.

Jujur
Tidak seperti wanita yang cenderung berputar-putar saat menjelaskan sesuatu, pria lebih jujur dan to the point. Itulah salah satu kelebihan mereka yang disukai wanita karo.

Terbuka
Hampir tidak ada pria di dunia ini yang menolak jika diajak untuk mencoba hal yang baru. Itulah kelebihan dari mereka, pikiran pria selalu terbuka dan mau menerima hal-hal baru. Wanita karo pun menyukai itu.

Selera humor
Bukan hanya menghibur pasangannya, pria yang punya selera humor bagus juga dinilai menarik bagi wanita karo. Sebab dalam keadaan apapun dan di mana saja, pria yang humoris akan selalu punya cara untuk membuat lelucon.

Perilaku positif
Mis : Bertengkar dengan sahabat, atau suasana hati yang memburuk gara-gara menstruasi selalu bisa dipandang positif oleh para pria. Hal itu akhirnya membuat wanita karo menyukai mereka.

Peduli
Seorang pria tahu kapan harus menghibur, menasihati, atau bahkan menegur dengan keras jika pasangannya melakukan kesalahan. Kepedulian pria tentu membuat wanita karo menyukai mereka.

Ringan tangan
Pria akan dengan senang hati membantu orang lain tanpa imbalan apapun. Kelebihan tersebut jelas akan membuat seorang pria semakin disukai oleh wanita karo.

Lengan
Wanita karo juga suka dipeluk, terutama oleh para pria yang memang memiliki lengan kuat untuk mendekap pasangannya. Saat dipeluk, wanita karo merasa senang sekaligus aman di sisi pria.

Cuek
Wanita karo sering mengeluh dan mempermasalahkan hal sepele, tetapi pria kebanyakan bersikap sebaliknya. Beberapa orang mungkin membenci sifat cuek pria, tetapi banyak juga wanita karo yang justru menyukainya.

Kuat
yang pertama Kesulitan membuka botol saus tomat atau keberatan membawa barang besar sering dialami oleh wanita karo. Tetapi pria mampu melakukannya dan membuatnya semakin disukai wanita karo.

Seperti inilah kelebihan pria yang disukai wanita karo. Apakah kamu sebagai pria sudah memenuhi seluruh kriteria tersebut?
Ayo jawab dengan JUJUR.. hihihihihihi