Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Ini Bertemu Dengan Ayahnya Lewat Order Grab (Sungguh Mengharukan)


Karo Gaul - Bahagia, haru dan kaget dirasakan Dewi Salma (17) begitu tahu sosok driver GrabBike yang menjemputnya. Ternyata driver tersebut adalah sang ayah yang sudah lama tidak ia temui.

Kisah Salma itu viral di media sosial dan menuai simpati dari netizen. Kepada detikcom, Salma bercerita dirinya tidak menyangka akan bertemu sang ayah saat memesan Grab. Salma menuturkan telah berpisah dengan ayahnya sejak kecil, sekitar usia 7 tahun, sebab orangtuanya itu telah bercerai.

"Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya," cerita Salma, Selasa (8/8/2017).

Saat bertemu langsung dengan ayahnya, Salma mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Ia sempat terdiam sejenak dan hampir meneteskan air mata.

"Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget," cerita Salma.

Selama di perjalanan, Salma mengatakan dirinya dan ayah kesulitan untuk mengobrol dan membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

"Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga," ungkapnya