Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Orang Karo


Karogaul.com - Ada yang pernah dengar komunitas "Karo Gaul" ?
Kini komunitas ini punya cara berbeda dalam meperkenalkan budaya Karo, karena bagi komunitas ini setiap masyarakat Karo punya kewajiban mengenalkan budayanya dimana pun dia berada.

Untuk mengenalkan suatu budaya memang terbilang cukup sulit khususnya budaya Suku Karo, tapi komunitas ini punya solusi kreatif & simple untuk mengenalkan budaya tersebut yaitu dengan media "Kesing Karo".

Apa itu kesing karo ?
Kesing Karo merupakan : kesing yang berbetuk seperti kesing pada umumnya, hanya saja permukaan kesing ini dicetak dengan motif-motif yang bernuansa Karo dan di desain dengan selera si penggunanya.

Solusi ini cukup unik & masuk akal karena di zaman sekarang ini setiap orang sudah punya smartphone masing-masing bahkan anak-anak sekalipun, dan lewat peluang inilah komunitas ini bisa memperkenalkan Kesing Karo ke seluruh Masyarakat Karo khususnya melalui Media sosial seperti FB, IG & WA.

Bagi setiap orang yang mempunyai Smartphone sudah pasti menginginkan kesan-kesan yang unik pada kesingnya baik itu dalam bentuk gambar, quote, ornamen dll. Sehingga dengan adanya jasa cetak desain dari komunitas ini kebutuhan / keinginan mereka bisa dipenuhi, tentunya sesuai dengan keinginan mereka juga.

Sehingga nantinya mereka bisa menjadikan "Kesing Karo" tsb sebagai Fashion dalam aktivitas sehari-hari mereka, karena bisa dibawa-bawa ataupun dipamerkan kemana saja. "PAMER Kesing Karo". 

Selain itu komunitas ini juga membuat sebuah sistem untuk memperkenalkan Kesing Karo secara meluas yaitu dengan cara merekrut orang-orang yang terbiasa dengan dunia online untuk mengenalkan/menjual kembali Kesing Karo ini ke Masyarakat Karo lainnya. Sistem ini sering disebut dengan sistem Reseller.
Apa keuntungan sebagai Reseller ?
* Setiap Reseller tidak perlu memikirkan barang & desain (karena komunitas Karo Gaul tsb sudah menyediakan apa yang kamu butuhkan).
* Setiap Reseller bisa menentukan berapa komisi yang mereka mau.

Melalui komunitas ini setiap masyarakat karo sudah bisa menjadi pebisnis walaupun hanya dalam skala kecil-kecilan, karena komunitas ini sudah menyediakan : Barang, Desain, & Marketing Kit untuk mempermudah Reseller dalam mendapatkan pembeli/customer.

Untuk memulai bisnis ini, tidak cukup hanya dengan membaca tulisan ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah : "PRAKTEK" dan lakukan secara berulang-ulang (Konsisten).

Yang ingin memulai Bisnis Kreatif ini segera kirim nama lengkap & nama FB kamu ke kontak resmi kami : 085762495593 (Wa/Telp.).
Bujur ras Mejuah-Juah kita kerina . . .

Mejuah-juah,
Willem Andrea Sinuraya



Info Pemesanan :