Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Destinasi Wisata Paling Mahal di Dunia, Sampai 2 Jutaan Per Malam !


Karogaul.com - Liburan ke berbagai destinasi wisata di negara-negara cantik adalah impian banyak orang. Terutama bagi para traveller sejati yang doyan menjelajah tempat-tempat indah di negeri seberang sana.

Namun, untuk berlibur ke sejumlah destinasi wisata luar negeri tentu butuh bujet besar. Salah satu anggaran yang sering bikin kantong jebol saat liburan di luar negeri adalah biaya akomodasi.

Ternyata, kalau kamu pergi ke 10 destinasi wisata ini, bujetnya bakal lebih besar dibandingkan destinasi negara-negara lain. Yuk simak aja daftarnya.

1. Zurich, Swiss
Zurich, salah satu kota besar di Swiss ini memiliki sejumlah destinasi wisata indah yang banyak dikunjungi orang, antara lain Sungai Limmat, kota tua, Zurich botanical garden, wilayah pegunungan Uetliberg, dan banyak lagi.
Biaya akomodasi yang harus dikelurkan saat liburan di Zurich mencapai sekitar Rp 2,88 juta per malam.

2. New York City
Kota New York jadi salah satu tujuan wisata banyak orang di dunia ini. Kota padat di Amerika ini memiliki banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke Fifth Avenue, Times Square, Patung Liberty, dan banyak lagi.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di New York sekitar Rp 2,65 juta per malam.

3. Kopenhagen, Denmark
Kopenhagen adalah ibu kota negara Denmark. Di kota ini kamu bisa menikmati beberapa lokasi wisata, seperti menara klasik Rundetaarn, museum nasional Denmark, taman Tivoli, hingga istana kerajaan Denmark Amalienborg Palace.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di Kopenhagen mencapai sekitar Rp 2,64 juta per malam.


4. Oslo, Norwegia
Oslo adalah sebuah kota yang terletak di selatan Norwegia. Di kota ini ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari Viking Ship Museum, istana kerajaan Royal Palace, hingga Sungai Akerselva.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di Oslo mencapai sekitar Rp 2,49 juta per malam.

5. Stockholm, Swedia
Ada banyak tujuan wisata yang bisa dikunjungi di Stockholm, Swedia ini. Kamu bisa berkunjung ke pulau Djugarden, istana kerajaan Drottnigholm, museum maritim Vasa, hingga kebun binatang Skansen.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di Stockholm sekitar Rp 2,21 juta per malam.

6. Venesia, Italia
Venesia merupakan salah satu kota terindah di dunia. Di kota ini kita bisa menikmati banyak bangunan tua yang indah. Selain itu, kita juga bisa menikmati banyak lokasi wisata seperti sungai, pantai, pulau dan banyak lagi.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di Venesia sekitar Rp 2,14 juta per malam.

7. Amsterdam, Belanda
Kota yang berada di Negeri Kincir Angin ini emang selalu dijadikan destinasi wisata buat para pelancong dunia. Sebab, banyak lokasi yang bisa dikunjungi. Misalnya, kita bisa mengunjungi wisata sejarah Museum Square, alun-alun Dam Square, atau menikmati pusat kota tersebut yakni Vondel Park.
Biaya akomodasi yang dikeluarkan untuk liburan di Amsterdam sekitar Rp 2,13 juta per malam.

8. Honolulu, Hawaii
Honolulu sudah lama jadi daya tarik wisata dunia. Kota di Hawaii, negara bagian di Amerika ini punya banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi, seperti pusat wisata Waikiki, air terjun Waimea Balley, hingga pantai-pantai cantik yang ada di sana.
Biaya akomodasi yang diperlukan untuk liburan di Amsterdam mencapai sekitar Rp 2,10 juta per malam.