Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti inilah cara Lyodra Ginting Menghadapi Haters

Karogaul.com - Terpilih menjadi juara Indonesian Idol X, Lyodra Ginting sudah siap menjadi idola. Meski begitu, bukan berarti Lyodra tidak mempunyai haters.

Menurutnya, setiap orang pasti mempunyai haters. Meskipun orang tersebut merupakan orang baik, orang jujur, dan sebagainya. Orang lain pasti menemukan salah kita dan berakhir membenci. Namun, seorang Lyodra tidak memperdulikan haters. Dia termasuk orang yang cuek.

“Aku tidak memperdulikan apa yang mereka (haters) katakan. Yang jalanin itu aku, aku yang berusaha, bukan kalian,” ucap Lyodra.


Menurutnya, haters itu pasti ada. Bahkan, orang paling baik sekalipun pasti mempunyai haters. Lyodra juga mengatakan bahwa dia tidak bisa memaksa orang untuk menyukainya, karena pandangan setiap orang berbeda.

“Bagi aku, haters itu adalah orang yang membangkitkan aku. Mereka bukan orang yang bisa ngatur hidupku. Perkataan mereka buat aku bangkit, bukan buat aku jatuh,” ucapnya.


Meski memiliki haters, Lyodra tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada haters. Karena perkataan haters itulah, dia menjadi lebih semangat.

“Makasih buat kalian yang sudah hate aku. Tuhan bakal kasih jalan untuk orang yang berusaha,” kata Lyodra.

Tuty Ocktaviany | INews