Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danau Biru Perangon, Wisata Kalimantan yang sangat Eksotis

danau biru perangon

Karogaul.com - Wisata di Kalimantan ini dapat kalian kunjungi yaitu salah satu danau yang bisa menghilangkan rasa penat kalian.

Danau Perangon adalah tempat bekas pertambangan yang menjadi danau yang sangat eksotis. Airnya yang biru membuat mata yang memandang nya kagum akan keindahan yang dia berikan. Tekstur tanah yang berwarna menimbulkan keindahan yang begituh menarik perhatian. Belum lagi hijau pepohonan dan rumput serta ilalang yang menghiasi tebing.
Kesing Karo & Kesing Batak
Dengan tebing tinggi di sekitar danau mempermudah kita untuk melihat sekitar danau Perangon. Di tebing ini kita bisa melihat pemandangan yang cantik yang terpancar dari danau yang sangat eksotis ini, selain itu kita disini kita disuguhkan dengan indahnya sunset sambil menikmati duduk santai dan meminum secangkir teh yang di temani dengan tenggelamnya matahari dengan pesonanya yang cantik dari atas tebing yang ada di Perangon.


Tapi guys air yang ada di tempat ini gak bisa ya untuk kita nikmati airnya ataupun berenang di tempat ini  karena struktur tanah yang labil dan berbahaya membuat larangan keras buat para pengunjung untuk berada di kawasan air yang ada di danau. Walaupun seperti itu tempat ini sangat ramai akan pengunjung loh yang hanya untuk berswafoto serta bersantai menikmati pemandangan di tempat ini.

nah kalau kalian mau mengunjungi tempat ini kalian bisa mengunjungi lokasi Sungai Raya, Simpang Empat, Banjar, Kalimantan Selatan 70673 . Tenang guys tempat ini gratis ya untuk masuknya tapi kalian harus membayar parkir kalau kalian membawa kendaraan ya. (triplaketoba)
RAHMA FEBRIYANTI

---------------------
Yuk Buat Foto-Foto Keren Kamu
Menjadi Sebuah Buku

Info Pemesanan : 
casing karo