Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Alam Sayum Sabah, Cek Lokasi dan Tiket Masuk

Pemandian Alam Sayum Sabah


Karogaul.com - Sayum Sabah sendiri merupakan nama desa yang ada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Objek wisata ini adalah objek wisata berupa aliran sungai yang berasal dari anak gunung yang ada di Sumatera Utara. Perjalanan masuk ke objek wisata ini dapat diakses kendaraan apa saja biak sepeda motor bahkan bus seperti yang kami lakukan ketika mengunjungi objek wisata ini.

Untuk sampai ketempat objek wisata ini jika dilakukan dari Kota Medan akan memakan waktu kurang lebih dua jam perjalanan. Kondisi alam yang masih asri dan cuaca pegunungan yang cukup dingin membuat objek wisata ini sangat dinikmati wisatawan. Tapi selalu ingat untuk menjaga kebersihan objek wisata yang ada, karena hanya dua hal yang boleh kita tinggalkan ketika berada di objek wisata, kenangan dan jejak kaki.
Kontak
Alamat : Sayum Sabah, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara
Kategori : Alam Perawan, Buat Keluarga



INFORMASI TAMBAHAN
Jam Buka :10.00-17.00 WIB
Harga : Rp. 5.000 Parkir, Rp 70.000-Rp. 100.000/pondok



Situasi Sayum Sabah merupakan salah satu aliran sungai dari Anak Gunung yang berada di Sumatera Utara, Disepanjang jalur ini banyak pondok-pondok yang disediakan masyarakat untuk kamu dan keluarga singgahi. Disini juga terdapat mushola dan warung makanan yang bisa kamu singgahi. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat. Jika hari libur tempat ini akan ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota.


CUSTOM CASE
BATAK & KARO & MANDAILING

Order via :
karo gaul