Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RIP, dr Anna Mari Ulina br Bukit Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RS Martha Friska Multatuli


Karogaul.com - Seorang pasien positif Covid-19 meninggal dunia di RS Martha Friska Multatuli Medan, Senin (4/5/2020), sekitar pukul 17.00 WIB. Pasien tersebut istri almarhum Tenang Malem Tarigan, dr Anna Mari Ulina br Bukit.

Dokter Anna dinyatakan meninggal setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan intensif sebagai pasien positif Covid-19 di RS Martha Friska Multatuli Medan.

Baca juga : Bupati ini Sumbang 3 Ton Beras dan Berbagai Sembako kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19 di Langkat

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut, dr Aris Yudhariansyah MM membenarkan kabar meninggalnya dr Anna tersebut. "Benar, beliau meninggal dunia sebagai pasien positif Covid-19 di RS Martha Friska," ungkap Aris.

Aris menjelaskan, saat ini prosesi pemakaman istri pendiri Yayasan Mandiri Bina Prestasi (MBP) yang mengelola Perguruan Tinggi AMIK MBP dan Politiknik MBP serta AMIKOM tersebut saat ini sudah dipersiapkan sesuai protokol Covid-19.

Namun Aris belum mengetahui pasti, apakah almarhum akan dikebumikan di TPU Simalingkar. "Sekarang sudah dipersiapkan untuk pemakamannya," jelas Aris.

Baca juga : Warga Jakarta Terpaksa Tidur di Pinggir Jalan, karena Tak Ada Uang Bayar Kos

Disinggung mengenai suaminya, Tenang Malam Tarigan yang sebelumnya meninggal dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Aris menyatakan hasil pemeriksaan swab yang bersangkutan sudah dinyatakan positif.

Hal senada juga disampaikan dari pihak keluarga dr Anna Mari Ulina Bukit. "Benar sudah meninggal kak Anna, barusan di RS Martha Friska Medan. Ya sudah begitu jalan yang telah direncanakan Tuhan. Mohon doanya agar keluarga yang ditinggalkan almarhum semakin kuat," kata Kombes Pol dr Antonius Ginting SpOG. [haiansib]

-----------------------------
Yuk...Buat Powerbank & Kesing
Dengan Motif Yang kamu Suka
powerbank karo




Info Pemesanan : 
casing karo