Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Popi Novia Br Ginting Pilot Wanita pertama dari Bumi Turang


Karogaul.com - Popi Novia Br Ginting, gadis muda asal tanah Karo itu terbangkan si burung besi tak canggung dan profesional, dia tetap bekerja sama seperti pilot lain yang umumnya didominasi oleh kaum adam tersebut.  

Popi Novia Br Ginting Pilot wanita pertama dari Bumi Turang, Tanah Karo. Lahir di Lau Baleng, 18 Okt 1993.

Popi Novia Br Ginting salah satu pilot di Maskapai Citilink adalah suatu motivasi bagi para kartini Karo dimanapun berada. Kini menjadi pilot telah dibuktikan oleh Popi (seorang wanita) tidak hanya dimonopoli kaum laki-laki saja.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Paling Hits Di Kota Medan, No 4 Paling Sejuk !

Semoga hal ini mampu menjadi inspirasi buat para generasi muda khususnya wanita, bahwa cita-cita itu tidak dibatasi gender. Dan terutama menunjukkan bahwa wanita Karo juga sudah mampu beremansipasi menembus sekat-sekat pemisah dalam dunia profesionalisme.


Salam sukses beru Ginting.
"Elah man maka nggiling".

Popi Novia Br Ginting adalah seorang pilot wanita yang terkenal di Indonesia. Dia adalah salah satu contoh inspiratif bagi wanita yang ingin menjadi pilot. 

Popi Novia Br Ginting telah mencatatkan dirinya sebagai salah satu pilot wanita sukses dan berbakat di industri penerbangan.

Pilot wanita seperti Popi Novia Br Ginting adalah contoh penting dari peran wanita yang semakin terlibat dalam profesi yang sebelumnya didominasi oleh pria. 

Karir sebagai pilot menuntut keahlian teknis dan pengetahuan yang mendalam tentang penerbangan, dan keberhasilannya dalam bidang ini menunjukkan bahwa gender bukanlah hambatan dalam meraih kesuksesan.