Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Bertani, Kekayaan Pasangan Ini Capai Rp 133 T

Sukses Bertani, Kekayaan Pasangan Ini Capai Rp 133 T

Karogaul.com - Pekerjaan seperti petani biasanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat kebanyakan, tapi kamu harus tau kalau pasangan petani ini memiliki harta USD9 miliar (Rp133 triliun) berdasarkan catatan Forbes.

Mereka adalah Stewart dan Lynda Resnick, petani asal dari Amerika Serikat (AS) yang memulai usaha pertanian yang mereka rintis dimulai sejak 1978.

Mereka membeli beberapa lahan untuk dijadikan perkebunan jeruk dan almond di Central Valley California.


Selain itu, mereka juga memiliki perkebunan grapefruits di Texas Selatan.

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Senin (20/7/2020) hampir setengah dari semua orang Amerika membeli salah satu produk mereka, termasuk jeruk mandarin Halos, POM Wonderful dan Fiji Water.

Tak hanya fokus kepada pertanian dan perkebunan, mereka juga kerap memberikan dana untuk amal. Seperti pada bulan September 2019, mereka menjanjikan USD750 juta (Rp11,13 triliun) kepada Institut Teknologi California untuk penelitian krisis perubahan iklim.


Sebelum menggeluti bidang pertanian, Lynda merupakan seorang yang jenius dalam bidang pemasaran. Lynda keluar dari perguruan tinggi pada usia 19 untuk memulai agensi iklannya sendiri.

Sementara itu, Stewart awalnya adalah klien untuk bisnis kebersihannya. Mereka memiliki saham mayoritas di Kern Water Bank, salah satu fasilitas penyimpanan air bawah tanah terbesar di California.

Usahanya pun semakin besar di bawah bendera Paramount Farms. (Mediatani)

SABLON KESING & KAOS
PAKAI TULISAN & GAMBAR


kesing karo


Info Pemesanan :