Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perdana, Lyodra Br Ginting dan Claudia Lakukan Kolaborasi Internasional Secara Virtual

 lyodra ginting


KaroGaul.com - Pemenang The Voice of Germany 2019, Claudia Emmanuela Santoso merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang meramaikan acara RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020, Selasa (25/8). Claudia memberikan penampilan spesialnya dengan kolaborasi dua negara, Indonesia dan Jerman. Menariknya, kolaborasi internasional itu dilakukan secara virtual untuk kali pertama.

 

Penyanyi 19 tahun itu berkolaborasi bersama juara Indonesian Idol X, Lyodra Ginting. Keduanya menyanyikan lagu Never Enough dari Loren Allred. Tak kalah dengan Claudia, Lyodra, yang kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi, memberikan penampilan terbaiknya.

 

Meski berduet secara virtual, namun Claudia dan Lyodra tampil kompak dengan membuat penonton takjub. "Ini kejadian unik. Karena kita nyanyi virtual. Satu di Jerman, satu di Indonesia," ungkap Lyodra.

 

Sementara itu, hadirnya RCTI+ diharapkan Claudia dapat terus menyuguhkan beragam acara yang berkualitas dan menghibur masyarakat Indonesia. "Harapan aku semoga RCTI+ bisa menghadirkan acara-acara yang benar-benar berkualitas dan dapat meng-entertaint semua orang di Indonesia, semua umur, semua kalangan dan juga lebih banyak drakornya," harap Claudia.

 

Sementara itu, penghargaan kategori Most Favorite Talent diberikan kepada Indonesian Idol X. Indonesian Idol X menjadi ajang pencarian bakat favorit penonton RCTI+ mengalahkan Hafiz Indonesia 2020, KDI 2019, Masterchef Indonesia Season 6, Miss Indonesia 2020 dan The Voice Indonesia 20019. "Terimakasih RCTI+, maju terus musik Indonesia," tandas Lyodra yang mewakili Indonesian Idol X.

 

Adapun penghargaan kategori Most Favorite Sinetron diberikan kepada Kembalinya Raden Kian Santang. Selain itu, Si Doel Anak Sekolahan dari Karnos Film meraih penghargaan kategori Most Favorite Legendary.

 

"Alhamdulillah. Oke untuk pemirsa RCTI+, saya mewakili keluarga Si Doel terima kasih atas penilaiannya. Mudah-mudahan perjalan panjangan Si Doel hampir 27 tahun di TV memberikan manfaat, adegan yang baik bisa diambil dan yang tidak, diabaikan saja," papar Rano Karno.

 

RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 memberikan 8 penghargaan untuk 8 kategori. Nominasi ini merupakan yang paling diminati dan dicintai penonton RCTI+. Para pemenang dipilih berdasarkan vote yang dimulai dari 7 hingga 24 Agustus 2020.

 

Dipandu Mimin Eva dan Reza Nangin, RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 dimeriahkan Lyodra, Tiara, Ziva, Nuca, Mahalini, JKT48 dan Claudia Emmanuela. (SindoNews)


KESING KARO
SABLON SESUAI SELERA

kesing batak
kesing karo

kesing karo


Info Pemesanan :