Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemuda Karo Kompak Menangkan IDE-BUKTI

 Pemuda Karo Kompak Menangkan IDE-BUKTI

JAREK SEMBIRING. KABANJAHE - Pasangan Cabup dan Cawabup No. 3 (Iwan Sembiring Depari SH dan Ir. Budianto Surbakti MM) menghadiri acara deklarasi “Jiwa Muda Iwan – Budi” pada hari Kamis, 1 Oktober 2020, di Grand Mutiara Hotel Berastagi. Acara yang dihadiri kaum muda ini dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir pada acara deklarasi ini : Sekjen DPC PDIP Kab. Karo (Daud Ginting), Anggota DPRD Fraksi PDIP Karo (Doddy Sinuhaji).

 

Dalam kata sambutannya, Radi Girsang, Ketua “Jiwa Muda Iwan – Budi,” mengatakan mendukung pasangan calon No. 3 IDE-BUKTI untuk perubahan Karo. Harapan anak muda dan masyarakat Kabupaten Karo agar terselesaikannya permasalahan di bidang sosial, pendidikan dan ekonomi.

 

“Tim Jiwa Muda sangat optimis untuk memenangkan IDE-BUKTI dengan semangat kemerdekaan,” kata Radi Girsang.

 

Dalam kesempatan penting ini, Cabup Karo (Iwan Sembiring Depari SH) menyampaikan kata sambutannya:

“Jiwa Muda itu kita. Jiwa muda dapat mengubah tatanan dunia dan dapat mengubah Kabupaten Karo. Kami mengajak jiwa muda untuk berpikir dan bersama-sama mencari solusi dan jadi pribadi yang kreatif. Pemikiran kita harus Global yang berskala besar. Anak muda harus kreatif dan inovatif itulah nantinya yang akan kami dukung.”

 

“Kami berjanji, di tangan kami Karo akan berubah dan tidak Korupsi. Mari sama-sama membangun Kabupaten Karo dengan Semangat Jiwa Muda,” kata Iwan dengan semangat berapi-api.

 

Sementara itu, Cawabup Karo (Ir. Budianto Surbakti MM) juga memberikan kata sambutannya:

 

“Tidak ada negara yang maju jika anak mudanya melempem. Ada dua musuh terbesar kita, yaitu Kemiskinan dan Kebodohan. Itulah yang harus kita lawan bersama-sama. Lihatlah track record kami, siapa kami, dan bagaimana reputasi kami. Ayo kita benahi bersama Kabupaten Karo ini. Pilihlah pemimpin yang terbaik serta (lihat) track recordnya.”

 

“Anak muda harus berenterpreuner. Kami akan membuat tempat untuk anak muda, dimana anak muda bisa menaruhkan ide-ide kreatifnya, sehingga Narkoba dan kriminalitas nihil di Kabupaten Karo. Banyak sekali yang perlu kita benahi. Di sektor pertanian, kita akan buat Digitaliasasi Pertanian dan Lab Pertanian. Juga kita akan buat Pusat Informasi Kabupaten Karo sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada kami nantinya,” kata Budianto Surbakti.

 

Sumber : Sorasirulo