Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Kubu Berastagi, Wisata Alam Terbuka Paling Asik Untuk Keluarga



Karogaul.com - Berwisata di alam terbuka adalah hal paling mengasikkan di waktu libur, anak-anak dapat bermain kesana kemari dengan gembira dengan aman dan nyaman. Salah satu tempat yang menyediakan hal tersebut adalah hotel bukit kubu berastagi. Disana anak-anak dapat bermain layangan, flying fox, naik kuda/delman ataupun berlari lari menikmati hamparan padang rumput yang luas.

Untuk masuk ke bukit kubu, pengunjung di kenakan biaya Rp.100.000/minibus pada hari biasa dan Rp.150.000/minibus pada hari libur. Sepeda motor di kenakan biaya masuk Rp.30.000/motor, untuk bus tipe A 30 seat Rp.500.000, bus tipe B 24 seat Rp.300.000, bus tipe C 14 seat Rp. 200.000. Pengunjung juga mendapatkan fasilitas seperti tikar dan 1pcs layangan + benang untuk dimainkan, jadi pengunjung tidak perlu lagi membawa tikar untuk sekedar duduk di bukit kubu


Bukit kubu sangat cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga, walaupun cuaca sangat cerah tidak akan menghalangi anak-anak untuk bermain di padang rumput yang luas ini, karena hembusan angin di bukit kubu ini begitu menyejukkan, sehingga anak-anak akan betah bermain disini. Pengunjung juga bebas membawa bekal dari rumah di tempat ini, tapi bagi pengunjung yang tidak membawa bekal dapat membelinya di kantin di sekitar bukit kubu, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kekurangan makanan di tempat ini.

Pemandangan alam yang luas dan bersih ini sangat tertata, petugas kebersihan selalu lalu lalang membersihkan sampah yang di buang sembarangan oleh pengunjung tanpa menegur pengunjung yang membuang sampah, sehingga pengunjung tidak akan merasa risih ataupun terganggu dengan kehadiran para petugas kebersihan ini. Para pedagang mainan juga banyak di sekitar tempat ini, mereka telah di atur dan di berikan tempat berdagang oleh pengelola tempat ini, sehingga semuanya kelihatan rapi dan teratur.



Bagi pecinta permainan layang-layang tempat ini sangat cocok, dimana angin bertiup cukup kencang di sini, sehingga tidak di perlukan waktu yang lama untuk menerbangkan layangan. Bagi pengunjung yang tidak puas bermain layangan yang di berikan oleh pengelola, dapat membeli layangan berbagai motif disini, Sehingga anda akan terpuaskan bermain layangan disini.

Untuk menempuh tempat ini di butuhkan waktu sekitar satu jam lebih dari kota medan. Bukit kubu ini juga tidak terlalu sulit di cari, karena berada di pinggir jalan dan tertera tulisan Bukit Kubu Hotel pada bagian tembok gerbangnya.

Demikianlah ualasan signkat mengenai "Bukit Kubu Berastagi, Wisata Alam Terbuka Paling Asik Untuk Keluarga" apakah kalain berminta untuk mengunjunginnya ?