Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Wisata Sunflower Garden Medan dengan Sejuta Spot Selfie, Cek Lokasi dan Tiket Masuk



Karogaul.com - Kabar baik, saat ini masyarakatMedan dan sekitar tak perlu lagi pusing mencari tempat wisata kekinian mengusung konsep spot foto instagenic dan kekinian, pasalnya saat ini kota Medan pun telah menyediakan beberapa tempat wisata instagramable menarik dikunjungi salah satunya yakni wisata Sunflower garden Medan sobat gaul.

Nah bagi sobat gaul hobi berburu spot foto maka jangan sampai terlewatkan ya, pokoknya cocok banget dimasukkan ke dalam list agenda liburan kamu ketika akhir pekan telah tiba.


sumber foto : instagram,com/wisata_medan_sumut

Yap jadi wisata Sunflower Medan berada di area perumahan River Valley Residence sobat gaul, tak jarang beberapa warga setempat memanggil dengan sebutan Sunflower Garden River Valley. Ketika memasuki akhir pekan terlebih lagi ketika musim libur sobat gaul, objek wisata Medan ini begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah diluar kota medan.

Meskipun kebanyakan dari mereka didominasi oleh kalangan kamu milenial. Tak jarang pula rombongan keluarga dan kerabat pun turut datang ke sini sobat gaul. Berswafoto bareng orang tercinta atau pun sahabat ketika tamasya, bakal menjadi momen seru dan menyenangkan.


sumber foto : instagram,com/inonk_kartullo

Di lokasi wisata tersedia jasa fotografer profesional loh sobat gaul, nah bagi sobat ingin mendapatkan foto lebih bagus menggunakan jasa orang ahli foto, maka disarankan order jasa fotografer. Bila sobat memiliki dan membawa kamera sendiri dari rumah pun tetap diperbolehkan kok swafoto sepuasnya di sini sobat gaul.


sumber foto : instagram,com/phanzaa_zhaa

Seperti kita ketahui pada jaman modern seperti sekarang, kegiatan berfoto ria merupakan kegiatan favorit bagi sebagian besar wisatawan sobat gaul. Oleh sebab itu wajar-wajar saja bila banyak bermunculan objek-objek wisata instagramable yang menyajikan pemandangan indah serta sejumlah spot-spot khusus keren nan unik. Sehingga pengunjung bebas nih menikmati kegiatan hunting foto diinginkan.

Menurut info beredar sobat gaul bahwa lokasi wisata berada di lahan seluas 2.500 meter persegi, tiap wahana spot berlatar belakang suasana rindang dan hijau asri mirip seperti suasana atau pemandangan di area pegunungan sobat gaul.

Setidaknya terdapat 23 spot foto keren, diantaranya perahu bambu, air mancur, bulan sabit, angsa cinta, kursi ayun, kupu-kupu, sayap bidadari, kepompong, putus cinta, burung merak, anjungan kayu, love bambu, bingkai kembar, bangku santai, bunga matahari, tol Jokowi, anjungan bambu, rumah pondok, sangkar burung duduk, kepompong anak dan jam dinding.


sumber foto : instagram,com/muhammad_farwis

Lokasi Sunflower Garden Medan
Cek Lokosi : Klik Disini

Tempat rekreasi Medan ini sangat mudah ditemukan kok, lantaran berada di area perumahan River Valley Residence. Atau bila butuh alamat detail berada di JL. Sejohor Baru, Kec. Slimalingkar, Kota Medan. 

Siap sih belum pernah atau tak tahu wisata kolam renang Merci Medan, itu loh wisata tirta waterpark bagus banget berada di perumahan Merci Barn Medan. Jarak dari Merci Barn Residence ke lokasi wisata sekitar 10 kilometer saja sobat gaul atau membutuhkan waktu hanya 15 menit perjalanan.

Harga Tiket Masuk Sun Flower Garden Medan

Pada awalnya sampai sekarang, wisata selfie Medan ini merupakan salah satu fasilitas dimiliki oleh perumahan River Valley, jadi selain bisa dinikmati oleh warga bermukim di sini juga pengunjung umum sobta gaul.

Belum ada keterangan perihal biaya masuk di sini bisa dikatakan gratis, tapi tak menutup kemungkinan kelak memberlakukan biaya retribusi oleh pengelola perumahan sobat gaul. Hanya saja tolong jaga kebersihan dan menjaga lingkungan di sekitar lokasi wisata. Tunggu apa lagi mari datang ke sana bersama orang terdekat seperti keluarga maupun kerabat.


sumber foto : instagram,com/antika_nas09

Sekian ulasan signkat mengenai "Wisata Sunflower Garden Medan dengan Sejuta Spot Selfie, Cek Lokasi dan Tiket Masuk" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya di akhir pekan ini ?