Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Taman Seribu Bunga Berastagi Yang Wajib Kamu Kunjungi : Banyak Area Spot Selfie Menarik Untuk Dicoba

Potret Menara Eifel Taman Seribu Bunga Berastagi ๐Ÿ’•


Karogaul.com - Taman Seribu Bunga di Tanah Karo ada yang sudah tahu? Wisata ini lagi hype banget di Karo lho gais, bahkan banyak yang dari luar Karo yang datang ketempat ini dikarena tempat swa fotonya yang begitu unik dan instagramble.๐Ÿ‘€

Taman Seribu Bunga Berastagi ialah salah satu objek wisata agropark yang terletak di lembah desa Barusjahe kab. Karo Sumut sobat gaul. Berastagi sendiri ialah nama kecamatan yang ialah daerah terbesar kedua sesudah Kabanjahe.๐Ÿ’

Ini ialah destinasi wisata terkenal yang berjarak sampai ๐Ÿ‘‰ 66 km dari arah kota Medan. Daerah ini pula diapit oleh 2 gunung berapi ialah Hubung Sibayak serta Gunung Sibayak. Posisinya terletak di ketinggian sampai lebih dari 1300 m dari permukaan air laut. Apalagi Berastagi merupakan tempat ataupun wilayah yang sangat dingin di Indonesia sobat gaul.

Foto : shatra ginting & dwi andini

Desa Raya Seribu Bunga Berastagi adalah sebuah desa wisata yang terletak di Berastagi, Sumatera Utara, Indonesia. Desa ini terkenal dengan keindahan taman bunga yang sangat luas dan beragam jenisnya. Jika Anda ingin berkunjung ke Desa Raya Seribu Bunga Berastagi, berikut adalah beberapa informasi yang dapat membantu:

๐Ÿ’ข Aktivitas: Anda dapat menikmati keindahan taman bunga yang sangat luas dan beragam jenisnya. Selain itu, Anda juga dapat melakukan aktivitas seperti bersepeda, berkeliling dengan kereta mini, berfoto-foto, dan membeli souvenir di toko-toko yang ada di sekitar desa.

๐Ÿ’ข Penginapan: Ada beberapa penginapan yang dapat Anda pilih di sekitar Desa Raya Seribu Bunga Berastagi, mulai dari hotel bintang 3 hingga penginapan dengan konsep homestay.



Wisata Alam Berbentuk Taman Seribu Bunga Berastagi yang Indah๐Ÿ’–

Setelah resmi, taman bunga ini jadi tempat wisata terbaik untuk warga Berastagi serta sekitarnya. Menyuguhkan atmosfer yang begitu asri serta sejuk serta membuat banyak turis berkunjung. Biasanya kegiatan ekonomi warga Berastagi merupakan berpusat pada produksi buah- buahan serta sayur.๐Ÿ’Ÿ Apalagi terdapat banyak bermacam- macam produk di daerah ini yang sudah diekspor hingga ke luar negara.

Nah, untuk kamu yang bertanya- tanya ingin liburan ke tempat wisata mana, taman bunga ini merupakan opsi yang pas. Tidak hanya dapat bersantai, terdapat beberapa spot gambar yang menarik buat kamu peruntukan latar belakang terbaik.๐Ÿ’



Lokasi Taman Seribu Bunga๐Ÿ’“

Destinasi wisata yang menarik yang ini terletak di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo. atau lebih detailnya bisa cek langsung dari google map. Taman Seribu Bunga Raya ini dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes Arih Ersada Raya). Ditempat wisata ini, kamu bisa berfoto ria diantara bunga-bunga yang indah loh.

Rute Perjalanan Mudah๐Ÿ’ค

Dikala kamu mau liburan kesana, akes perjalananya lumayan gampang kamu jangkau.๐Ÿ’† Sehingga objek wisata halaman bunga ini jadi tujuan utama untuk pengunjung kala mau liburan. Untuk menuju Taman Seribu Bunga Berastagi ana wajib menempuh perjalanan sampai 2 jam dari arah kota Medan. Tidak hanya itu, disaat darmawisata kamu bakal memandang pohon- pohon di kanan dan kiri jalur yang begitu indah.



Lembah Seribu Bunga๐Ÿ‘Œ

Bunga ialah salah satu mahkota keelokan di sesuatu tempat. Hal ini yang mendasari pemerintah di kabupaten Karo guna membuat taman bunga di wilayahnya. Populer dengan lembah Seribu Bunga,๐Ÿ’˜ serta sesungguhnya halaman ini tidak terletak pas terletak di Berastagi. Tetapi terletak di desa Barusjahe kabupaten karo yang memanglah tidak jauh dari Berastagi.

Taman ini tertata lumayan apik serta sanggup menciptakan keelokan yang luar biasa. Buka awal kali pada 2016 silam yang banyak mendominasi bermacam- macam bunga.๐Ÿ‘Œ

Pic : pariwisatasumut

Harga Tiket Masuk๐Ÿ’‘

Buat dapat masuk di Taman Seribu Bunga Berastagi kamu cuma membayar duit sebesar 20 ribu rupiah saja dan bebas mengeksplorasi seluruhnya. Tarif tersebut memanglah terbilang masih sma pada waktu tahun yang lalu.

Untuk para turis wajib dapat melindungi kawasan ini dengan benar. Jangan memijak ataupun memetik bunga tersebut demi kelestarian alam di situ. Wisata ini buka pada hari jam kerja mulai jam 9 pagi hingga 6 petang.๐Ÿ‘ช Sebaliknya buat hari weekend buka jam 8 pagi serta tutup hingga 6 petang pula.



Kebun yang Variatif ๐Ÿ’ž

Hamparan Taman Seribu Bunga Berastagi ini memperkenalkan nilai estetika yang sangat mempesona. Panorama alam alamnya hendak membuat kamu terkagum.

Apalagi tipe bunga yang terdapat juga lumayan bermacam- macam. Misalnya saja bunga Celosia๐Ÿ’ซ yang berasal dari negeri Afrika. Tidak hanya itu terdapat bunga Seruni serta Ester yang tertata sangat apik.

Kelebihan yang terdapat pada taman ini merupakan mempunyai taburan bunga yang berwarna- warni dengan jumlah yang banyak. Perihal ini sanggup membuat para pecinta bunga terus menjadi terpesona.

Pic : talinusa

Spot Foto Seru๐Ÿ’ƒ

Di halaman ini terdapat banyak sekali bermacam berbagai spot gambar terbaik yang instagramable. Mulai dari jembatan gantung serta instalasi berupa Tower Eiffel.

Sebab pada dasarnya Taman Seribu Bunga Berastagi๐Ÿ’• ini memadukan konsep yang natural. Dan dengan spot yang kekinian dengan instalasi yang begitu unik.

Fasilitas Taman Seribu Bunga Berastagi๐Ÿ‘ˆ

Bagi pengunjung Taman bunga Raya ini, ada beberapa fasilitas yang tersedia seperti cafe, mushola, toilet dan lainnya.



Jam Operasional Taman Seribu Bunga Medan Berastagi๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

Untu Jam buka atau jam oprasional tempat wisata berastagi ini dibuka setiap hari mulai dari jam 09.00 - 18.00 Waktu setempat. Tertarik untuk ke Taman Seribu Bunga Raya ini? ingat tetap jaga kesehatan ya. Salam Jalan-jalan. 

So. seperti itulah ulasan dari kami mengenai "10 Potret Taman Seribu Bunga Berastagi Yang Wajib Kamu Kunjungi : Banyak Area Spot Selfie Menarik Untuk Dicoba" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginnya . . .๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…