Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Trouit Cafe, Tempat Nongkrong Dengan Suasana Beach Club Bali dan Berhawa Dingin Seperti Kota Berastagi



Karogaul.com - Suasana Bali memang selalu menjadikan siapa saja rindu. Sehingga banyak objek wisata, hotel maupun cafe yang mengusung konsep ala Bali guna menarik perhatian pengunjung.

Misalnya saja seperti sebuah cafe baru yang berada di kawasan Bandung ini. Namanya adalah Trouit Cafe yang baru saja buka.



Trouit Cafe Bandung ini merupakan sebuah cafe dengan konsep dan suasana Bali yang sangat kental. Lebih tepatnya menghadirkan suasana beach club Bali. Cafe ini baru saja melakukan grand opening pada 25 Desember 2020 kemarin.



Suasana Bali yang ada disini memang benar-benar terasa. Mulai dari pintu masuk, wisatawan akan merasakan sedang berkunjung ke kampung adat NTT yang bangunannya memiliki atap jerami.



Namun bagian dalam cafe ini suasana akan benar-benar seperti club Bali di tepi pantai. Dilengkapi dengan pasir putih yang halus, pohon kelapa, jalan setapak dan gazebo ala tepi pantai Bali. Dekorasi dan interior kayu akan menambah kesan ramah lingkungannya.

Lokasi Trouit Cafe di Bandung


Untuk alamat lengkap cafe yang baru saja buka ini, tepatnya berada di Jl. Pandu Dalam 1 No 47, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Untuk jam operasional cafe ini adalah buka mulai hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.



Pada menu makanan dan minuman yang dihidangkan disini diantaranya adalah menu khas Bali, juga terdapat dengan varian saus yang lezat, menu asinan, dan menu makanan dengan tampilan yang menggugah selera serta tentu saja lezat.

Untuk harga menu makanan yang ada disini juga cukup terjangkau kok! Yaitu mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 49.000 saja.



Fasilitas pada cafe terbaru ini juga dapat dikatakan lengkap. Yaitu mulai dari area parkir, musholla, gazebo, wifi gratis, toilet serta spot foto.



Jika cafe tepi pantai memiliki hawa udara yang hangat cenderung ke panas. Maka di Trouit Cafe ini hawanya dingin dan sejuk seperti di Berastagi karena berada di kawasan Bandung.

Banyak tamu cafe yang berfoto di kawasan area cafe ini. Karena memang cafe ini sangat instagramable banget!


SABLON KESING
SABLON KESING

Order via :
karo gaul