Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trouit Cafe Bandung : Tempat Nongkrong Dengan Suasana Beach Club Bali dan Berhawa Dingin Seperti Kota Berastagi



Karogaul.com - Suasana Bali memang selalu menjadikan siapa saja rindu. Sehingga banyak objek wisata, hotel maupun cafe yang mengusung konsep ala Bali guna menarik perhatian pengunjung. Misalnya saja seperti sebuah cafe baru yang berada di kawasan Bandung ini. Namanya adalah Trouit Cafe yang baru saja buka.

Terletak di dataran tinggi dengan hawa yang cukup sejuk bukan berarti kalian tidak dapat menciptakan beach club lengkap dengan pantainya di Bandung. Menyuguhkan konsep ala beach club di Bali lengkap dengan seluruh riasan serta pernak- perniknya, memanglah lumayan dapat menyembuhkan kerinduan mereka yang mau menikmati atmosfer Pulau Dewata tanpa wajib jauh- jauh terbang naik pesawat.



Trouit Cafe Bandung ini merupakan sebuah cafe dengan konsep dan suasana Bali yang sangat kental. Lebih tepatnya menghadirkan suasana beach club Bali. Cafe ini baru saja melakukan grand opening pada 25 Desember 2020 kemarin.

Dari gazebo- gazebo unik yang didominasi faktor kayu dengan atap ilalang, hamparan pasir putih, hingga pohon- pohon kelapa yang terdapat di mari langsung seakan membawamu ke Seminyak maupun Canggu.



Suasana Bali yang ada disini memang benar-benar terasa. Mulai dari pintu masuk, wisatawan akan merasakan sedang berkunjung ke kampung adat NTT yang bangunannya memiliki atap jerami.



Namun bagian dalam cafe ini suasana akan benar-benar seperti club Bali di tepi pantai. Dilengkapi dengan pasir putih yang halus, pohon kelapa, jalan setapak dan gazebo ala tepi pantai Bali. Dekorasi dan interior kayu akan menambah kesan ramah lingkungannya.

Lokasi Trouit Cafe di Bandung

Untuk alamat lengkap cafe yang baru saja buka ini, tepatnya berada di Jl. Pandu Dalam 1 No 47, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Untuk jam operasional cafe ini adalah buka mulai hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Photo Via Imeymey_, Saba_riannugraha



Pada menu makanan dan minuman yang dihidangkan disini diantaranya adalah menu khas Bali, juga terdapat dengan varian saus yang lezat, menu asinan, dan menu makanan dengan tampilan yang menggugah selera serta tentu saja lezat.

Untuk harga menu makanan yang ada disini juga cukup terjangkau kok! Yaitu mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 49.000 saja.



Fasilitas pada cafe terbaru ini juga dapat dikatakan lengkap. Yaitu mulai dari area parkir, musholla, gazebo, wifi gratis, toilet serta spot foto.


Photo Via Monikatre, Originstory.csl, Its_helen92



Jika cafe tepi pantai memiliki hawa udara yang hangat cenderung ke panas. Maka di Trouit Cafe ini hawanya dingin dan sejuk seperti di Berastagi karena berada di kawasan Bandung. Banyak tamu cafe yang berfoto di kawasan area cafe ini. Karena memang cafe ini sangat instagramable banget!

Trouit Cafe Bandung
Harga: Makanan mulai Rp30.000 | Minuman mulai Rp20.000
Alamat: Jl. Pandu Dalam I No.47, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.
Kontak: 0813 2425 3353
Jam Buka: Senin-Kamis, 11.00 – 21.00 | Jumat-Minggu, 10.00 – 21.00

Demikian ulasan singkat mengenai "Trouit Cafe Bandung : Tempat Nongkrong Dengan Suasana Beach Club Bali dan Berhawa Dingin Seperti Kota Berastagi" semoga artikel ini bermanfaat dan kamu tertarik untuk mengunjunginnya.