Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JM Villa At Maulana Cafe : Nyari Villa di Tanah Karo Makin Gampang dan Variatif

Maulana Cafe

Karogaul.com - Nyewa villa di wisata tanah karo semakin gampang saja. adapun Harga yang ditawarkan tiap unit lumayan variatif sobat gaul. Tetapi, rata- rata bayaran per malamnya tidak lebih dari sejuta buat hitungan setiap hari. Jika disewa buat kurun waktu lebih panjang, misalnya mingguan bisa jadi hendak diberikan tarif terbaik.

Maulana Cafe

Lumayan banyak tempat sewa villa di tanah karo. Bukan cuma menyuguhkan tempat rehat yang bagus serta aman. Villa pula dapat dijadikan selaku posisi terbaik buat melaksanakan bermacam- macam opsi kegiatan mengasyikkan. Baik dengan keluarga ataupun pendamping sobat gaul.

Maulana Cafe
pic by : instagram/@maulana_cafe

Sejak Presiden RI Jokowi mempopulerkan destinasi wisata Danau Toba jadi andalan wisata Indonesia. Banyak pengusaha lokal membangun destinasi baru di daerah bibir danau toba. Salah satunya merupakan VILLA J&M di Maulana cafe.

Cafe serta villa ini di gagasnya buat memanjakan turis menikmati panorama danau toba dari ketinggian 1200 mdpl. Hawa sejuk hendak jadi teman turis menikmati kopi yang di seduh dari dapur cafenya.

Lokasi Maulana Cafe.

Maulana Cafe
pic by : instagram/@prillych

Buat kalian yang bekeinginan nyooba bermalam disini, ataupun yang lagi traveling di wilayah berastagi, Villa ini terletak di perlintasan jalur raya, tepatnya di Dusun Gorat Ni Padang, Desa Pangambatan, Kecamatan Merk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia. Lokasinya bersebelahan dengan Bukit Gajah Bobok serta Air Terjun Sipiso- Piso. Sehingga posisinya sangat gampang ditemui.

Nah buat lebih gampang diakses, Googlemaps merupakan metode gampang buat kalian pergunakan dikala traveling ke tempat ini. Berikut maps posisi Maulana Cafe ini yang udah mimin lampirkan buat sobat gaul.

Maulana Cafe Villa

Maulana Cafe
pic by : instagram/@marwinn_simanjuntak

Cocok namanya:" Maulana Cafe& Villa" pula menawarkan penginapan untuk wisatawan yang mau bermalam di ketinggian 1. 211 m di atas permukaan laut. Walhasil, Kamu hendak dapat menikmati tempat ini selama hari sepanjang 24 jam penuh.

Kafe ini dibuka awal kalinya pada tahun 2020 kemudian oleh seseorang putra wilayah. Tidak hingga satu tahun, tempat nangkring yang laik guna dijadikan tempat nangkring keluarga ataupun orang tercinta ini langsung terkenal dalam jangka waktu lumayan pendek.

Konsep kekinian pada bidang luar serta bidang dalamnya membuat Maulana Cafe terlihat begitu kece. Belum lagi panorama alam alam nan menawan serta desain wahana swa- foto yang menarik di tiap sudutnya, buat jatuh cinta sebab terasa sangat eksotis

Harga Tiket Masuk Maulana Cafe.

Maulana Cafe
pic by : instagram/@maulana_cafe

Ngomongin soal harga, tidak harus dengan bayaran mahal. Alasannya, Jika sobat gaul ke mari buat bersantap siang ataupun malam, harga santapan ataupun minuman yang tertera pada list menu masih lumayan ramah dikantong. Apalagi dengan Rp20k saja, secangkir kopi hangat telah dapat Kamu cicipi.

|Tiket Masuk: Free
|Harga Menu: Mulai dari Rp20. 000,-
|Harga Menginap:-+ Rp600. 000/ malam

Bila dikala lagi mau kembali tetapi telah kesorean ataupun memanglah Kamu bernazar buat bermalam di akomodasi yang ada di Maulana Cafe& Villa, hingga tarif per malamnya tidak lebih dari Rp600ibu. Yup, bayaran ini setara dengan sarana yang akan kamu nikmati sobat gaul.
Menu Santap.

Maulana Cafe
pic by : instagram/@maulana_cafe

Bersantap pagi, siang ataupun malam? Seluruh dapat Kamu jalani di mari. Terdapat berbagai menu opsi yang dapat dipesan, semacam steam boat dish, fried rice, fried noddle serta yang lain. Lalu, gimana dengan rasanya? Hmm, beda lidah beda pula cita rasanya. Bisa jadi sobat gaul butuh kemari buat ketahui sendiri.

Maulana Cafe

Bila tidak ingin menaikkan lemak ataupun lagi melaksanakan program diet, pasti masih terdapat opsi lain yang lezat buat dinikmati, sebut saja teh dingin/ panas, iced sanger, juice buah- buahan, kopi yang lezat ataupun minuman fresh buat ceriakan harimu.

Maulana Cafe dan Villa menyuguhkan bermacam sarana yang siap memanjakan Kamu. Tidak hanya sarana standar untuk turis, ada atraksi wisata yang asyik di mari sobat gaul. Misalnya sky bike dimana Kamu diajak bersepeda di atas hawa sembari menikmati pesona Toba. Buat seru- seruan, terdapat flying fox yang menaikkan keceriaan bertamasya.

Jam Buka Maulana Cafe.

Maulana Cafe

Jam operasional cafe ini tergantung hari kunjungan Kamu, bila tiba pada hari senin sampai kamis, maka bukanya pada ukul 09. 00- 21. 00. Sedangkan buat weekend( jumat- minggu) dibuka sampai tengah malam. Nah, pada akhir minggu hendak terdapat live music yang menghibur wisatawan sobat gaul.

Maulana Cafe
Alamat: Jl. Raya Merek-Sidikalang, Pengambaten, Kec. Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22173
Jam buka: 9AM–9PM Wib
Kontak: 0821-7241-5542

Demikianlah ulasan singkat tentang "JM Villa At Maulana Cafe : Nyari Villa di Tanah Karo Makin Gampang dan Variatif" kapan nih soabt gaul nongkrong ketempat yang keren nan eksotik ini ?