Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain di Kolam Renang Outdoor Villa Marlina Tongging Sembari Menikmati Pemandangan Danau Toba yang Indah nan Asri

villa armina tongging

Karogaul.com - Setelah beraktivitas selama seminggu terakhir, senang menemukan tempat untuk bersantai dan bersantai dengan kedamaian dan ketenangan. Siapa pun yang telah menghabiskan waktu backpacking di kawasan danau toba, betapa puasnya menemukan Villa dengan fasilitas baik bagi penginapan serta memiliki fasilitas rekreasi liburan.

villa armina tongging

Villa Armina, Villa ini terletak di Desa Tongging, Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Villa ini bukan sekedar tempat penginapan pelepas lelah namun di tempat ini memberikan nuansa pengalaman berbeda, karena kita dapat mengekspresikan diri kita dengan spot wisata.

villa armina tongging
pic by : instagram/@villaarmina

villa armina tongging

Spot wisata di villa ini ialah sebuah kolam renang outdoor dengan latar belakang Danau Toba serta perbukitan hijau yang mengelilinginya sejauh mata memandang. Banyak wisatawan yang berlibur ke tempat ini untuk berenang di kolam renang tersebut, atau pun menikmati pemandangan lanscap danau toba yang super indah.

villa armina tongging

Villa ini bukan hanya untuk wisatawan yang ingin nginap. Villa ini dibuka untuk umum atau bagi siapa saja yang ingin datang untuk berkunjung. Sehingga tempat ini bisa dijadikan sebagai list liburan saat kita di berada Desa Tongging

villa armina tongging
pic by : instagram/@villaarmina

villa armina tongging

Bagi yang tidak menginap di villa ini. Pengunjung wisatawan akan dikenai biaya masuk sekitar Rp 25.000/orang. Dengan harga tersebut Teman-teman bisa menikmati sebuah fasilitas kolam renang ataupun menikmati pemandangan danau toba. Pihak pengelola Villa juga membebaskan bagi wisatawan yang berkunjung bisa membawa makanan dari rumah. Tapi ingat agar kita tetap jaga kebersihan.
villa armina tongging
villa armina tongging

Villa Armina ini lokasinya sangat strategis dengan tempat-tempat yang memukau dari Tongging. Lokasi Villa ini berada di dataran tinggi dan tidak jauh dari Air Terjun Sipiso-piso. Sehingga banyak pecinta spot camping untuk mendirikan tenda di tepi danau area Villa Armina Tongging.

villa armina tongging
pic by : instagram/@villaarmina

Fasilitas penginapan di Villa ini juga sangat baik. Ruangan kamar yang dilengkapi dengan faslitas Vip. Tarif menginap di villa armina tongging ini berkisar antara Rp 800 ribu – Rp 1 jutaan (tergantung tipe villanya). Untuk lebih detailnya kamu bisa kontak officialnya melalui nomor 082166102453.

Buat kamu yang udah kepo, kamu bisa datang ke Jalan Tongging Sibolangit, kawasan Batu Saing, Desa Tongging, Kabupaten Karo,Sumatera Utara. Bagi kamu yang masih bingung untuk akses lokasi. Biar lebih mudah kamu bisa menggunakan Aplikasi Google Maps.

 villa armina tonggingvilla armina tongging

Gak bakalan bosen dech kalau kamu datang kemari... Fasilitas lengkap !! Pelayanan OKE !!!, akan membuat kita bakal puas dan kangen tempat ini, Gak percaya??? Langsung Coba aja dech !!.