Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giant Hill Circuit : Wsata Hits di Binjai yang Digemari Emak - Emak dan Milenial

Giant Hill Circuit

Karogaul.com - Sobat gaul pasti banyak yang jenuh dengan kegiatan di kota yang selalu monoton? Yuk, saatnya ajak keluarga menghabiskan waktu di" Giant Hill Circuit". Tidak hanya dapat buat menyegarkan kembali pikiran yang udah lama ruyam, semua keluarga juga dapat turut happy dan asyik, sebab disini banyak sekali game seru yang bisa dimainkan.

Kita tau bahwasannya Binjai merupakan suatu kota dengan segudang destinasi wisata serta keelokan alamnya yang disuguhkan selalu menawan. Mencari ketenangan serta kesegaran liburan bersama keluarga ialah liburan yang sangat mengasyikkan tentunya kn sobat gaul.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Sobat gaul yang yang lagi cari tempat liburan keluarga di binjai serta sekitarnya, nah yuuk cobain liburan santai kamu di tempat" Giant Hill Circuit". Objek wisata ini terus menjadi menampilkan pesonanya yang ditawarkan kepada wisatawan turis yang sayang buat dilewatkan di hari akhir minggu ataupun masa liburan kamu.

Giant Hill Circuit

Lokasi Giant Hill Circuit Binjai.

Giant Hill Circuit terletak di Dusun V, Desa Perdamaian Kwala Begumut, Kec Binjai, Kab Langkat, Sumatera Utara. Wisata ini sangat populer hendak keelokan Danau kecil yang tercipta secara natural yang memancarkan panorama alam asri serta fresh.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Bisa jadi dari namanya" Circuit" kita pasti ketahui tempat ini merupakan sircuit balapan motorcross. Nah sebab lokasinya yang indah serta asri, pihak pengelola kesimpulannya meningkatkan tempat ini selaku tempat wisata tamasya keluarga dengan bermacam wahana liburan yang mengasyikkan sobat gaul.

Daya Tarik WisataGiant Hill Circuit Binjai.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Giant Hill Circuit menawarkan liburan dengan konsep alam tidak hanya danau, pepohonan yang lebat serta lintasan circuit. Kala awal kali tiba, kita hendak disambut dengan danau indah serta panorama alam yang asri. Nyatanya kita dapat menikmati hawa yang sejuk serta aman di pinggir danau.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Lokasinya yang luas serta hijaunya rerumputan serta berbukit hendak menaikkan keistimewaan tempat ini untuk turis yang bersantai. Mempunyai bermacam wahana hiburan anak yang seru serta aman. Sehingga buat kamu yang liburan bersama anak kamu sekitaran usia 5- 10 tahun, tempat ini recomended buat kalian kunjungi.
 
Aktivitas Wisata Giant Hill Circuit Binjai.

Bermacam- macam kegiatan dapat kalian coba di tempat ini, mulai dari bersantai menikmati keelokan yang ditawarkan hingga seru- seruan. Salah satunya yakni Piknik. Bersantai dengan membaringkan tikar ialah kegiatan wisata yang mengasyikkan. Bersantai menghadap panorama alam danau sembari menikmati sajian kemilan merupakan perpaduan yang lengkap.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Tamasya ditempat ini serasa piknik kamu terletak di Sungai Han Korea( Han Seoul). Jadi jangan lewati buat kegiatan wisata ini. Giant Hill Circuit pula sediakan tempat buat bersantai semacam pondok yang terletak di pinggir danau, serta tempat memancing.

Berswafotoria ialah kegiatan wisata selanjutnya. Tidak hanya alamnya yang indah Banyak spot- spot gambar yang hits di tempat ini yang sayang buat kalian lewati. Jadi buat kamu yang lagi merancang gambar prewed mu. Tempat ini dapat kalian peruntukan posisi gambar shooting prewedding kamu.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Sikevil pastinya akan hendak sangat bahagia dan ceria dengan Wahana liburan anak yang disajikan sungguh sangat mengasyikkan.. Berupaya wahana yang aman dan dapat kalian dampingi, pasti hendak membuat sang buah hati bahagia sobat gaul. 

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Buat kelen yang tertarik kegiatan wisata yang menantang. Di Giant Hill Circuit pula sediakan wahana Circuit motocross. Circuit motocross ini dapat kalian coba. Seru sekali bukan? Bila berkunjung ke Binjai, kamu wajib pernah kan buat tiba ke ini.

Harga Tiket Masuk Giant Hill Circuit Binjai.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Buat bayaran yang wajib dikeluarkan antara lain merupakan tiket masuk dengan harga:
|Senin- Jumat: Rp15. 000/ orang
|Sabtu- Minggu: Rp10. 000/ orang
|Parkir kendaraan roda 2: Rp. 5000
|Parkir kendaraan roda 4: Rp. 5000

Buat jam operasionalnya, Giant Hill Circuit buka tiap hari mulai jam 09: 00 Wib serta tutup jam 18: 00 Wib. Tidak terdapat durasi spesial, wisatawan leluasa berekreasi seharian penuh.

Fasilitas Giant Hill Circuit Binjai.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Bila telah letih mengeksplorasi tempat wisata ini, sobat gaul dapat melepas penat sejenak di Cafe Giant Hill Circuit. Cafe ini ditata dengan konsep Out door yang membuat wisatawan dapat menikmati panorama alam sekitar yang dikelilingi pephonan hijau sembari sambil menikmati kuliner yang kamu santap.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Tidak hanya bersantai di Cafe, sobat pula dapat menikmati segarnya kelapa muda sambil duduk dipinggiran danau sambil menikmati semilir angin dibawah pepohonan hijau nan rindang.
|Lokasi Parkiran yang luas
|Toliet Umum
|Mini Market

Fasilitas yang ditawarkan di area wisata ini sudah lumayan lengkap kok sobat gaul, jadi tunggu apalagi tak usah khawatir dengan sarana yang diberikan, kami jamin pasti memuaskan.

Giant Hill Circuit
Pic via internet

Akses ke lokasi Giant Hill Circuit Binjai.

Buat kalian yang mau liburan ke Giant Hill Circuit ini. Kamu dapat tiba ke Jalan. Sudama, Desa Perdamaian Kwala Begumut, Kec Binjai, Kab Langkat. Objek wisata ini berbatasan dengan kota Stabat.

Dari pusat kota medan, Jarak tempuh ke objek wisata ini hendak memakan waktu dekat 1 jam dari Via Jalan. Tol Medan- Binjai. Buat memudahkan tujuan kamu buat hingga ke posisi. Kamu dapat memakai Aplikasi Googlemaps kamu. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Giant Hill Circuit : Wsata Hits di Binjai yang Digemari Emak - Emak dan Milenial" apakah sobat gaul tertarik untuk mengunjunginnya ?