Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Sunrise Hill Gedong Songo, Wisata Instagramabel yang disukai Kuala Muda Milenial



Karogaul.com - Semarang adalah Ibukota dari Jawa Tengah. Kota ini selalu menarik minat pengunjung baik domestik maupun internasional dengan wisata alamnya, kuliner, dan tempat-tempat rekreasi keluarga yang milenial banget sobat gaul.

Oleh karena itu sobat gaul, Semarang menjadi destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk mengisi hari libur. Bisa dibilang, tidak cukup sehari untuk menjelajah semua tempat wisata di kota Semarang tersebut.

Untuk sobat gaul yang lagi bertamasya di kota ini, atau berdomisili Semarang, anda harus mengunjungi tempat ini di akhir pekan atau di masa liburan. Sunrise Hill Gedong Songo.

Lokasi Sunrise Hill Gedong Songo.



Sunrise Hill Gedong Songo adalah tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga sobat gaul. Berkonsep instagramable, hits dan kekinian dengan dibalut pemandangan yang eksotis.

Objek wisata ini berlokasi di Jl. Ke Candi Gedong Songo No 16, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa Tengah sobat gaul. Dari pusat kota Semarang, sekitar 1 jam untuk sampai ke wisata ini.

Daya Tarik Wisata Sunrise Hill Gedong Songo.



Selain dari tempatnya yang milenial dan memiliki fasilitas yang nyaman saat liburan. Lokasi objek wisata ini juga sangat strategis dari kota sobat gaul. Sehingga untuk pelancong yang datang dari luar kota, tentu mudah menemukan objek wisata ini.

Selain itum karena berada di Kecamatam bandungan, objek wisata ini juga dekat dengan objek wisata yang ada di bandungan sobat gaul. Seperti Vanaprastha Gedong Songo, Ayana Gedong Songo. 

Tentu ini menjadi daya tarik lebih untuk kita yang akan berlibur ke Sunrise Hill Gedong Songon ini. Jika sobat gaul udah bosan menelusuri Sunrise Hill Gedong Songon, kamu bisa pergi ke Vanaprastha Gedong Songo ataupun Ayana Gedong Songo.

Aktivitas Wisata & Wahana Sunrise Hill Gedong Songo.



Lokasinya yang luas dengan beragam wahana hiburan, tentu membuat kita semakin leluasa menikmati tempat-tempat yang menarik disini sobat gaul. Lantaran menjadi tempat spot foto, kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini mengekspresikan liburannya dengan beragam spot foto wahana liburan.

Wahana liburan tersebut memiliki setiap keunikan sobat gaul, dengan tema-tema yang berbeda, yang didalam wahana tersebut memiliki fasilitas bersantai untuk para pengunjung wisatawan. Wahana tersebut meliputi,

* Kampung Halloween
* Wahana Permainan Anak
* Spot Rumah Terbalik
* Rumah Sesat Labirin
* Studio Foto Adat Jawa, Jepang, Korea, dan Cina.

Kolam Renang Sunrise Hill Gedong Songo.



Tentu juga bosan jika kita berfoto-berfoto, ataupun bersantai di tempat ini, Tanpa mencoba suatu yang lebih mengasyikkan dan menyehatkan sobat gaul. Semua orang pasti suka bermain air. Sunrise Hill Gedong Songon ini juga memiliki Wahana Kola Renang yang bisa dicoba semua kalangan usia, baik itu anak-anak hingga dewasa.

Untuk ukuran kolam renang cukup besar dengan wahana permainan air cukup banyak untuk dinikmati para pengunjung sobat gaul.
  
Harga Tiket Masuk.

Dari segi tampilan, fasilitas, dan wahana yang ditawarkan. Pasti kebanyakan pengunjung wisatawan berpikir, untuk masuk ke tempat ini agak mengeluarkan uang yang banyak sobat gaul. Fakta nya untuk bisa liburan ke Sunrise Hill Gedong Songon ini gak amat menguras isi dompetmu.

HTM Reguler Rp.30.000,- per orang
HTM Promo Rp.15.000,- per orang.

Fasilitas Sunrise Hill Gedong Songo



Untuk fasilitas umum di lokasi ini sangat baik sobat gaul, Mulai dari Parkiran, Musholla, ,Lesehan, Joglo, Toilet umum, dan tong sampah setiap lokasi sudah ada untuk menjaga kebersihan.

Selain fasilitas umum, Sunrise Hill Gedong Songon ini juga menyediakan fasilitas penunjang untuk wisatawan yang sangat nyaman bagi para pengunjung sobat gaul.
 
1. Penginapan.

Untuk anda yang ingin lama-lama di tempat ini ataupun datang dari luar kota berlibur ke Sunrise Hill Gedong Songon ini sobat gaul. Tentu kita sangat lelah jika kita langsung pulang ataupun mencari sebuah penginapan yang ada Bandungan. Tentu itu akan memakan waktu, sedangkan kita sudah lelah.

Sunrise Hill Gedong Songon ini memiliki sebuah penginapan. Semua tipe kamar yang tersedia di Sunrise Hill Gedong Songon ini sudah Standart sobat gaul. Untuk harga nginap di Sunrise Hill Gedong Songon ini, Harga temurahnya Rp500.000.00.

2.Restoran.



Selain penginapan Sunrise Hill Gedong Songon ini juga dilengkapi dengan Restoran yang menawarkan beragam makanan yang lezat dan minuman yang menyegarkan sobat gaul. Untuk harga makanan, dimulai dari harga Rp30.000 - Rp100.000 -an

Informasi.

Untuk anda yang ingin berlibur ke Sunrise Hill Gedong Songon ini, objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB sobat gaul.

Untuk sobat gaul yang datang dari luar kota menggunakan transportasi udara, Sesampai di bandara udara Ahmad Yani Internasional. Kamu bisa menaiki transportasi darat, dengan memberitahukan tujuan lokasi kamu selanjutnya. Dari bandara menuju Sunrise Hill Gedong Songon ini, waktu tempuh perjalanan anda akan memakan waktukurang lebih 1,5 jam.