Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Air Percut Deliserdang : Wisata Rekreasi Keluarga, Info Wahana Bermain, Tiket Masuk & Lokasi

Taman Air Percut Deliserdang

Karogaul.com - Percut adalah sebuah kota dengan begitu banyak potensi wisata serta keindahan tersembunyi sert terpendam dan kini mulai menunjukan eksistensinya yang perlu diperkirakan sobat gaul. Salah satu destinasi objek wisata Percut yang menjadi unggulan warga adalah Taman Air Percut.

Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana air dan fasilitas rekreasi untuk keluarga atau individu yang ingin bermain air dan menikmati liburan di sekitar area yang hijau dan asri. Beberapa wahana air yang tersedia di Taman Air Percut Deliserdang antara lain kolam ombak, kolam anak-anak, waterboom, dan kolam arus. Selain itu, terdapat juga wahana permainan seperti perosotan air dan terowongan air yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Terlalu jenuh dengan berbagai kegiatan monoton di kota ? Yuk saatnya  ajak keluarga buat menikmati waktu tamasya di Taman Air Percut. Sekaligus menyegarkan kembali pikiran - pikiran yang lagi kacau karena hiruk pikuk kota, anak-anak juga bisa ikut bahagia karena disini banyak sekali permainan seru yang bisa dinikmati oleh anak.

Taman Air Percut

Adapun Taman Air Percut terletak di Jl. Kawasan industri, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumut. Destinasi wisata ini mempunyai konsep eduwisata, sembari bersenang-senang sobat gaul juga bisa menambah wawasan di destinasi wisata keren ini. Karena banyak hewan-hewan yang langka dan hal menarik di dalamnya yang dapat kamu eksplorasi.

Taman Air Percut Deliserdang
Foto oleh huang.xin.yi

Taman Air Percut pas sekali buat dijadikan tempat menikmati waktu bersama anak dan keluarga. Taman Air Percut mempunyai beragam kegiatan dan wahana yang bisa dilakukan secara bersama-sama supaya hubungan antara keluarga semakin harmonis dan erat.

Lokasi Taman Air Pancur (TAP) memiliki kawasan yang luas, dengan sebuah telaga yang berada di tengah-tengah taman sobat gaul. Di taman ini banyak akan kita temukan tempat-tempat spot foto yang menarik dan instagramable. Salah satu spot foto yang paling menarik perhatian bagi setipa mata pegunjung ialah "Dermaga Cinta" . Spot ini terbilang baru, tetapi antusias pengunjung rame yang mau ngantri buat poto - poto disini.

Taman Air Percut Deliserdang
Foto oleh tamanairpercut

Banyak wahana tamasya ditempat ini, Seperti Wahana Bebek Air., Wahana Panahan, Wahana Kereta Api,Wahana sepeda,Wahana ATV,dan masih banyak lagi.Salah satu wahana yang banyak peminatnya di Taman Air Percut adalah Bola Air sobat gaul. 

Kebayang tidak sobat gaul bisa masuk ke dalam sebuah bola yang besar terus bisa berjalan di atas air? Tenang aja, aman kok kalau kamu takut sendirian kamu bisa ajak kerabat atau kelaurga kamu juga. Spot ini bisa main sendiri, berdua atau beramai-ramai dengan teman dan keluarga sampai puas di dalam balon air ini. Tentu seru banget bukan !

Taman Air Percut Deliserdang
Foto oleh tamanairpercut

Di Taman Air Percut ini sobat gaul dan keluarga juga dapat melakukan camping seru bareng teman-teman atau keluarga? Tapi ingat ya kalian harus tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar ya. Tak hanya wahana bermain, taman air ini mempunyai segala jenis kuliner untuk memanjakan perut kamu, salah satunya ialah area dengan harga terjangkau bagi kamu yang suka memancing dan hasil pancingan kamu nantinya akan dimasak di tempat wisata ini sobat gaul.

Tidak hanya wahana air, Taman Air Percut Deliserdang juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti tempat makan, area parkir yang luas, area bermain anak-anak, dan juga area bersantai. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan hijau sekitar taman air yang asri dan segar.

Taman Air Percut Deliserdang
Foto Taman Air Percut Deliserdang

Selain konsep dan rancangan wisata ini yang dibuat dengan wahana edukasi, Wisata ini dilengkapi dengan mini zoo dan segala jenis bintang lho sobat gaul, dengan adanya wahana ini, Siapapun yang datang akan medapat banyak ilmu baru serta hal-hal yang menarik mmengenai tersebut. Seperti segala spesies jenis burung yang langka buat kita ketahui.

Kini pihak pengelola wisata ini setiap bulannya pasti akan mengadakan event, promo dan perlombaan yang bisa sobat gaul ikuti,dan tentunya akan membuat rekreasi kamu semakin asyik dan menyenangkan sobat gaul dan tentunya akan mengensankan banget.

Taman Air Percut
Foto Taman Air Percut Deliserdang

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp15.000/orang, Sobat gaul sudah mendapat soft drink gratis dan view panorama yang hijau rindang yang indah dan memanjakan mata. Ditambah lagi taman air percut ini diramaikan dengan wahana-wahana keren dan menawan. Dengan suasana asri dan hijau seperti ini pengunjung bakalan betah berlama lama bermain disini, di tambah lagi banyaknya wahana permainan yang bisa kita mainkan.

Beberapa wahana yang bisa dinikmati di Taman Air Percut Deliserdang antara lain kolam renang, water slide, wahana permainan air, dan arena bermain anak-anak. Selain itu, terdapat juga area piknik dan gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Harga tiket masuk ke Taman Air Percut Deliserdang cukup terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Selain itu, taman ini juga memiliki fasilitas parkir yang luas dan aman, serta tersedia berbagai tempat makan dan minum di sekitar taman.

Taman Air Percut
Foto Taman Air Percut Deliserdang

Letak atau lokasi Taman Air Percut tidak terlalu jauh dari Pusat kota Medan. Destinasi wisata ini berada di Desa Tanjung Selamat ini sangatlah mudah untuk ditemukan bagi siapa saja yang mau bertamasya ke tempat wisata ini. Sekitar waktu 40 menit untuk sampai ke tempat wisata ini dari kota Medan.

Taman Air Percut
Foto Taman Air Percut Deliserdang

Cemana sobat gaul, menarik bukan untuk di eksplorasi? Buat kamu yang mau kesini, mari kita datangi destinasi objek wisata ini dengan keluarga atau teman maupun kekasih kamu. Dan jangan lupa pula untuk mengabadikan setiap momen menarik yang ada di wisata ini, serta jangan lupa pula post foto-foto kerennmu di sosila mediamu, alih-alih untuk bantu promoin wisata keren ini.

Taman Air Percut Deliserdang
Lokasi: Jalan Kawasan Industri, Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan, Tj. Rejo, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang
Jam buka : 8AM–6PM Wib
Kontak: (061) 4552455

Jika Anda ingin berkunjung ke Taman Air Percut Deliserdang, sebaiknya periksa terlebih dahulu jadwal buka dan tutup taman untuk menghindari kekecewaan. Anda juga dapat membawa perlengkapan renang dan pakaian ganti, serta jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan saat bermain di wahana air.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Taman Air Percut - Wisata Rekreasi Keluarga, Info Wahana Bermain, Tiket Masuk & Lokasi" sobat gaul kapan nih liburan kemari ?