Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Pinus Damasus : Tempat Nongki Cantik yang Lagi Ngehits di Danau Toba

Warung Pinus Damasus

Karogaul.com - Berbagai macam tempat nangkring di Parapat mungkin sobat gaul dapat didatangi. Tetapi, bila kamu demennya kafe berkonsep hijau dengan style degnan konsep hutan tropis, sangat khas serta sempurna untuk diincar yakni Warung Damasus Pinus.

Yup, tempat nongki menawan ini lagi ngetop- ngetopnya di Danau Toba. Alasannya, desain kafe- nya unik sekali seobat gaul! Tidak hanya dikelilingi oleh hutan pinus hijau, furniture yang didominasi kayu hingga tema back to nature kena kali di hati, asli buat gagal move on deh.
 
Lokasi Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus
pic by : instagram/@emmagraciaa

Untuk sobat gaul yang ingin menikmati sensasi nongkrong di danau toba. Warung Damasus ini bisa menjadi opsi untuk kamu yang pengen bersantai. Warung ini dapat sobat gaul temui Jl. Parapat, Dolok Tomuan, Dolok Panribuan, Kab, Simalungun, Sumut,

Daya Tarik Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus
pic by : instagram/@beatrixjanet

Lokasi strategis dan tepat di pinggir Danau Toba dengan view danau Toba membuat tempat ini jadi pilihan saat istirahat dan nongkrong makanan dan minuman nya juga enak pelayanan yang ramah dan yang pasti harga makanan nya murah tapi tetap enak Recommended banget kalau lagi di seputaran Danau Toba.

Terdapat pepohonan pinus membuat tempat ini ini menjadi sejuk, Membuat santai kamu semakin nikmat. Ditambah lagi alunan musik top non stop ditempat ini yang membuat kamu bernostalgia.

Spot Foto Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus
pic by : instagram/@poswisatasumut

Liburan tanpa berfoto pasti rasanya sangat ambar, itu sudah pasti. Warung Damasus ini aku rekomendasiin buat kalian yang suka foto-foto. selain landskap danau toba sebagai objek foto, Warung ini juga di desain yang unik dan keren pastinyaa, ala-ala instagramable gitu !.

Review Kuliner.


pic by : instagram/@asyikmakanaja

Di Warung Damasus Parapat, menu andalan lebih ke Indonesian cuisine yang nyantol ke lidah. Sebut saja taucho nila, ikan lobster, indomie rebus, sayur kangkung dan teh tarik. Secara keseluruhan, cocok juga untuk disinggahi bareng keluarga.

Warung Damasus Pinus.


pic by : instagram@novaursulashn

Lokasi: Jalan Parapat - Dolok Tomuan, Dolok Panribuan, Simalungun - Sumut
Jam Operasional: 24 jam
Kontak: 081260235568